Sukses

6 Potret Ria Ricis dan Kedua Kakaknya Bareng Suami, Kompak

Ria Ricis dan kedua kakaknya bareng suami belum lama ini berkunjung ke Batam.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada 12 November 2021. YouTuber berusia 26 tahun itu juga baru saja umumkan kehamilan pertamanya. Menikah dengan Teuku Ryan, tentunya menambah anggota keluarga besar artis sekaligus YouTuber kelahiran Batam itu. 

4 bulan menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan makin dekat dengan seluruh anggota keluarga sang istri, termasuk kedua kakaknya. Kekompakan pasangan ini dalam berbagai momen kerap tuai pujian dan tak lepas dari perhatian, apalagi kini Ricis tengah mengandung anak pertama.

Kini sudah sama-sama menikah, Ria Ricis dan kedua kakaknya bareng suami makin kompak. Bahkan belum lama ini, Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri datang berkunjung ke Batam dan mampir ke rumah masa kecil.

Usai gelaran ngunduh mantu Ria Ricis beberapa waktu lalu juga digunakan Ria Ricis dan kedua kakaknya untuk habiskan waktu bareng suami dan anaknya. Keluarga kecil pasangan kakak adik ini dipuji selalu pancarkan aura positif.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Ria Ricis dan kedua kakaknya bareng suami, Senin (28/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luangkan waktu menengok anak-anak angkat sang ayah yang sudah selesai hafalan di Masjid Jabal Arafah, Batam, Ria Ricis dan kedua kakaknya juga sembari menengok rumah masa kecil.

3 dari 7 halaman

2. Selalu harmonis, kehangatan Ria Ricis dan kedua kakaknya bareng suami ini tuai pujian dari warganet

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan kakak adik bareng suaminya ini makin curi perhatian karena paras Ricis, Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy bak kembar.

5 dari 7 halaman

4. Merupakan pasangan pengantin baru, Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu lengket dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Ibunda Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy terlihat sangat dekat dengan ketiga menantunya.

7 dari 7 halaman

6. Anak-anak dari Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri tentunya membuat momen kumpul keluarga jadi lebih seru dan berwarna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.