Sukses

Menanti Kelahiran Anak Ketiga, Ini 6 Potret Maternity Shoot Istri Aditya Suryo

Nessa Salvyana dan Aditya Suryo siap sambut kelahiran anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Aditya Suryo dan Nessa Salvyana kini tengah menanti kelahiran anak ketiga. Sudah dikaruniai dua buah hati berjenis kelamin lak-laki, pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini berharap jika anak ketiganya adalah perempuan.

Perut kian buncit dan akan segera masuki trimester ketiga kehamilan, Nessa Salvyana dan Aditya Suryo belum lama ini jalani pemotretan maternity shoot. Unggah foto saat pemotretan, warganet pun ramai menebak-nebak jenis kelamin anak ketiga adik Chand Kelvin itu.

Dalam setiap pemotretan maternity shoot anak pertama, kedua dan kini anak ketiga, pasangan ini selalu memilih tema yang simpel tapi romantis. Untuk tema pemotretan maternity shoot anak ketiganya, pasangan ini usung konsep warna hitam.

Akan segera dikaruniai anak ketiga, pasangan yang sudah 7 tahun bersama ini masih terlihat bak pasangan ABG. Tak sedikit warganet yang memuji Aditya Suryo awet muda di usianya yang sudah menginjak 34 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret maternity shoot Nessa Salvyana istri Aditya Suryo, Senin (28/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nessa Salvyana menyebut jika tema maternity shoot anak ketiganya ini merupakan pilihan Aditya Suryo.

3 dari 7 halaman

2. Tampil kompak pakai jaket hitam ala anak geng motor, Aditya Suryo dan Nessa Salvyana bak pasangan ABG.

4 dari 7 halaman

3. Perut kian buncit, pesona istri bintang sinetron Anak Jalanan a New Beginning ini makin pancarkan pesonanya.

5 dari 7 halaman

4. Meski usung konsep simpel dan tak banyak properti, pasangan ini tetap romantis.

6 dari 7 halaman

5. Awet muda di usia 34 tahun, Nessa Salvyana tidak terlihat jika sebentar lagi ia akan menjadi ibu tiga anak.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran anak ketiga yang tinggal menghitung minggu tentunya membuat keluarga kecil pasangan ini jadi lebih berwarna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.