Sukses

6 Aksi Lucu Emak-Emak saat Pakai Payung Ini Bikin Geleng Kepala

The power emak-emak memang beda.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi lucu emak-emak saat pakai payung. Emak-emak kekinian yang pakai payung ini sukses bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari emak-emak pakai payung saat naik motor hingga ada emak-emak di dalam bus pakai payung, menjadi bukti momen emak-emak pakai payung ini menyita perhatian. Kelucuan dan kepolosan emak-emak ini membuat mereka jadi pusat perhatian.

Saking curi perhatian, emak-emak saat pakai payung yang kelewat unik diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi emak-emak yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat lihat aksi emak-emak.

Penasaran kan dengan aksi emak-emak saat pakai payung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi lucu emak-emak saat pakai payung, Senin (21/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Definisi sebenarnya dari sedia payung sebelum hujan.

3 dari 7 halaman

2. Duh, itu payung besar di kafe mau dibawa kemana mak?

4 dari 7 halaman

3. Yaelah, kepala si bocah belum masuk ke payung mak.

5 dari 7 halaman

4. Biar apa sih mak? Atap busnya bocor?

6 dari 7 halaman

5. Biar si anak enggak kepanasan. Totalitas si emak bikin salut.

7 dari 7 halaman

6. Si emak yang anti kepanasan kepanasan club.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.