Sukses

Lama Vakum dari Dunia Hiburan, Ini 7 Potret Terbaru Nadia Saphira

Lama tak terdengar kabar, rupanya Nadia memilih untuk vakum dari dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang nonton sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta?' pasti tidak asing dengan Nadia Saphira. Ya, dalam sinetron yang tayang tahun 2003-2005 itu Nadia berperan sebagai Milly. Namanya juga kian melejit lewat beberapa judul sinetron dan film layar lebar.

Kini, namanya bak ditelan bumi. Wanita kelahiran 20 Oktober 1987 itu rupanya memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus pada pendidikannya beberapa tahun silam. Setelah selesai menempuh pendidikan, Nadia Saphira memutuskan untuk berkarier menjadi seorang pengacara.

Kabarnya sempat tercium media saat dirinya menggelar pernikahan yang berlangsung pada 12 Desember 2019. Ia resmi dipersunting oleh sang kekasih yang bernama Mikael Mirdad. Keduanya menggelar pesta pernikahan di dua tempat. Di Jakarta dengan adat Palembang, sementara itu satu minggu setelahnya pesta digelar di Wanaka, Selandia Baru.

Kehidupan setelah menikah juga jarang tersorot. Lewat media sosialnya, Nadia Saphira kerap membagikan kehidupan bahagia menjadi seorang istri. Penasaran? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 7 potret terbaru Nadia Saphira, Jumat (18/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah vakum dari dunia hiburan, Nadia Saphira mulai fokus ke pendidikan dan berhasil memboyong gelar Sarjana Hukum dari Universitas Pelita Harapan pada tahun 2010 silam.

3 dari 8 halaman

2. Pada tahun 2011, Nadia kemudian melanjutkan studi ke London dan mengambil jurusan Entertainment Law di Universitas Westminster.

4 dari 8 halaman

3. Selesai menempuh pendidikan, Nadia Saphira kini berprofesi sebagai seorang pengacara. Ia juga mempunyai firma hukum sendiri bernama Bayuputra Hutasoit Ganie.

5 dari 8 halaman

4. Kehidupan Nadia tampaknya semakin lengkap sejak kehadiran sang suami, Mikael Mirdad.

6 dari 8 halaman

5. Diketahui, suami Nadia beprofesi sebagai seorang pengusaha. Ia memiliki restoran dan bar.

7 dari 8 halaman

6. Dua tahun menikah, Nadia tampak menjalani kehidupan rumah tangganya dengan bahagia. Itu juga yang membuatnya tetap awet muda di usia 34 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Nadia dan suami juga kerap menikmati liburan berdua seperti zaman masih pacaran dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.