Sukses

Impian Sejak Lama, Ini 6 Potret Kafe Resto Baru Milik Vebby Palwinta

Vebby Palwinta wujudkan mimpi punya kafe resto bareng sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vebby Palwinta tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 3 Agustus 1996 ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 2010. 12 tahun malang melintang di industri hiburan, Vebby Palwinta sudah bintangi ragam judul sinetron hingga film layar lebar.

Sejak menikah dengan Razi Bawazier pada April 2020, Vebby Palwinta sudah jarang muncul di layar kaca. Kini, bintang sinetron Arti Sahabat ini fokus mengurus keluarga dan buah hatinya. Selain itu, Vebby juga disibukkan dengan merampungkan pembangunan kafe resto yang menjadi impiannya sejak lama.

Melalui laman Instagramnya belum lama ini, Vebby Palwinta unggah penampakan kafe resto miliknya yang sudah selesai dibangun. Artis berusia 26 tahun ini ungkap kebahagiaan karena bisa mewujudkan usaha yang sudah ia rencanakan.

“Alhamdulillah. Salah satu usaha baru ku bareng suami, @ravecoffeekitchen cafe resto yang bener bener jadi salah satu impian aku banget selama ini.. Alhamdulillah atas izin Allah bisa juga bikin @ravecoffeekitchen.” Tulis Vebby Palwinta pada keterangan unggahannya (7/3/2022).

Tempatnya bikin nyaman, berikut Liputan6.com melansir dari laman Instagram @vebbypalwinta tentang potret penampakan kafe resto baru milik Vebby Palwinta, Senin (7/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kafe resto milik Vebby Palwinta dan suami yang sudah diimpikan sejak lama ini bernama Rave Coffee & Kitchen terletak di Bogor, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Tempatnya yang luas dan bikin nyaman tentunya akan membuat pengunjung makin betah menikmati waktu bareng sahabat dan keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Desain di setiap ruangan kafe resto ini sangat estetik apalagi didukung dengan perpaduan warna putih dan coklat.

5 dari 7 halaman

4. Arsitektur bangunan minimalis dengan konsep tembok bebatuan di beberapa sudutnya membuat kafe resto Vebby Palwinta ini terlihat unik.

6 dari 7 halaman

5. Konsep indoor kafe resto Rave ini juga tak kalah estetik. Tempat duduk simpel berwarna putih juga suasana yang sejuk bikin pengunjung makin nyaman.

7 dari 7 halaman

6. Merupakan ide yang kreatif, kafe resto Rave ini juga menyediakan play ground untuk anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.