Sukses

Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Ikke Nurjanah dan Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari penyanyi dangdut Ikke Nurajanah. Istri Karlie Fu ini membagikan kabar sang ayah meninggal dunia pada Jumat (4/3/2022) lewat akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi Wainnaillahi RojiunTelah berpulang ke RahmatullahPapa tercinta, Angku tersayangBapak H Abdul Pihar TanjungPada hari JumatJam 05.48 wibMohon doa nya saudara-I ku agar semua Amal Ibadah Papa di terima dan di ampuni salah dan kekhilafan Beliau…Aamiin YRA 🙏🙏🙏" tulisnya. 

Sosok sang ayah, Abdul Pihar Tanjung, dikenal sebagai seniman musik Melayu Deli. Almarhum merupakan pemain biola. Kabar duka ini pun membuat sejumlah rekan artis serta warganet turut menyampaikan ucapan belasungkawa di kolom komentar unggahan Ikke Nurjanah.

Selalu dampingi sang putri semasa hidup, berikut ini 6 potret kenangan Ikke Nurhanah dan ayah yang dirangkum dari Instagram @ikkenurjanah0518 oleh Liputan6.com, Sabtu (5/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ayah Ikke Nurjanah, H. Abdul Pihar Tanjung meninggal dunia pada Jumat (4/3/2022).

3 dari 7 halaman

2. Kabar duka ini diketahui lewat unggahan Instagram Ikke Nurjannah yang unggah potret bersama sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Semasa hidup, ayah dari pelantun Terlena ini memang selalu mendampingi sang putri tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan almarhum juga sempat hadir di berbagai momen spesial seperti acara silaturahmi saat lebaran hingga pernikahan Ikke Nurjanah dengan Karlie Fu.

6 dari 7 halaman

5. Kabar mengenai meninggalnya Abdul Pihar, juga disampaikan oleh Siti Adira Kania, sang cucu.

7 dari 7 halaman

6. Sejumlah rekan artis dan warganet turut sampaikan ucapan belasungkawa di kolom komentar unggahan wanita berusia 47 tahun ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS