Sukses

7 Potret Tasyakuran dan Siraman 7 Bulan Kehamilan Nanda Arsyinta, Digelar Mewah

Intip mewahnya acara tasyakuran dan siraman 7 bulan kehamilan Nanda Arsyinta.

Liputan6.com, Jakarta Kandungan selebgram Nanda Arsyinta kini telah memasuki usia 7 bulan. Baru-baru ini, beauty vlogger itu menggelar acara tasyakuran sekaligus siraman 7 bulanan. Hal itu diunggah oleh Nanda Arsyinta di laman Instagram pribadinya. Acara siraman 7 bulanan digelar mewah dengan mengusung adat Sunda.

"Mamina Neng Geulish. MasyaAllah. Gakerasa perut udah segede ini. Gasabar sebentar lagi ketemu si Neng Geulis. Semoga diperlancar dan kita semua selalu diberi kesehatan. Aamiin YRa," tulis selebgram yang punya 2,3 juta pengikut Instagram itu.

Tasyakuran dan siraman digelar mewah dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Penampilan Nanda pun mencuri perhatian. Di acara tasyakuran, istri Ardya Tridwantoro itu tampil memesona dengan balutan dress kebaya abu-abu dan veil slayer warna senada. Rona kebahagiaan pun tampak di wajah Nanda selama acara berlangsung.

Diketahui, pasangan yang menikah pada 30 Mei 2021 itu sempat viral lantaran mahar pernikahan yang berupa saham MDKA sebanyak 305 Lot serta 21 gram logam mulia. Pesta pernikahan keduanya pun digelar mewah kala itu.

Bahagia menanti kelahiran anak pertama, berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram @nandaarsynt, 7 potret tasyakuran dan siraman 7 bulan kehamilan Nanda Arsyinta yang digelar mewah, Selasa (1/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan menawan Nanda Arsyinta di acara tasyakuran dan siraman 7 bulan kehamilannya.

3 dari 8 halaman

2. Selebgram ini mengenakan dress kebaya modern dengan veil slayer warna abu-abu. Sedangkan sang suami tampak gagah dengan balutan baju koko berwarna hijau dan celana hitam.

4 dari 8 halaman

3. Acara tasyakuran diisi dengan pengajian yang berlangsung dengan khidmat.

5 dari 8 halaman

4. Tawa bahagia menyelimuti beauty vlogger yang menjuluki calon buah hati pertamanya dengan nama Baby N.

6 dari 8 halaman

5. Setelah tasyakuran, acara dilanjutkan dengan siraman 7 bulanan mengusung adat Sunda.

7 dari 8 halaman

6. Nanda dan Ardya menjalani prosesi siraman dengan penuh tawa bahagia.

8 dari 8 halaman

7. Pasangan yang menikah pada 30 Mei 2021 ini berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.