Sukses

6 Kendaraan Salah Tempat Parkir Ini Bikin Geleng Kepala, Kocak

Kendaraan salah tempat parkir ini bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kendaraan salah tempat parkir. Tempat parkir tersebut tidak seharusnya menjadi tempat pemberhentian kendaraan. 

Mulai dari parkir kendaraan tempo dulu, unta di samping mobil hingga ada perahu parkir di mal, menjadi bukti uniknya kendaraan salah tempat parkir. Gara-gala salah parkir, kendaraan tersebut menjadi pusat perhatian karena terlihat berbeda sendiri.

Saking curi perhatian, kendaraan salah parkir ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kendaraan salah parkir yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kendaraan tersebut.

Penasaran kan melihat kendaraan salah parkir yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kendaraan salah parkir yang bikin geleng kepala, Jumat (25/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lucu juga ya lihat kendaraan zaman dulu, unta, terparkir di samping mobil.

3 dari 7 halaman

2. Pasti nelayan yang parkir perahu lagi belanja ikan.

4 dari 7 halaman

3. Parkir anti-mainstream yang enggak bakal dimaling orang.

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira motor kedua dari kiri siap balapan juga enggak ya?

6 dari 7 halaman

5. Parkir tak biasa nih guys, di dekat kumpulan tong sampah.

7 dari 7 halaman

6. Sepedanya mungkin seharga mobil kali ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.