Sukses

7 Potret Lawas Rina Nose, Disebut Awet Muda oleh Netizen

Unggahan Rina Nose di akun Instagram pribadinya curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nurina Permata Putri atau yang lebih dikenal sebagai Rina Nose seperti tak ada habisnya mencuri perhatian publik. Wanita multi talenta ini selalu menjadi sorotan dengan penampilannya saat di atas panggung.

Pasalnya, ia pertama kali dikenal luas sebagai pelawak. Namun, seiring berjalannya waktu dirinya pun cukup aktif sebagai seorang presenter. Tak hanya itu saja, keahlian Rina Nose dalam bernyanyi juga tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, ia pernah mengeluarkan beberapa singel lagu.

Baru-baru ini, Rina Nose menjadi sorotan dengan unggahan di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini mengunggah foto lawasnya saat masih sekolah hingga tengah mengikuti audisi pencarian bakat. Penampilan Rina Nose dari masa sekolah hingga mengikuti ajang pencarian bakat ini pun banjir pujian. Pasalnya, ia disebut-sebut tetap terlihat awet muda oleh netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret lawas Rina Nose yang curi perhatian netizen, Jumat (18/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Rina Nose semasa sekolah yang tengah jadi sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Rina Nose juga turut mengunggah foto dirinya saat baru memasuki masa kuliah.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, istri dari Josscy ini diketahui pernah mengikuti audisi Indonesian Idol serta AFI di awal 2000-an namun gagal.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya justru sukses lolos audisi pelawak bersama dengan Junjun dan Zaenal pada 2006 lalu.

6 dari 8 halaman

5. Meski begitu, ia juga sempat tampil di ajang Superstar Show 2007 bersama Ki Daus yang membuat banyak orang mengetahui bakat nyanyinya.

7 dari 8 halaman

6. Tak sampai disitu saja, dirinya juga menjadi sorotan berkat kerap melakukan impersonate banyak selebriti.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, ia juga kerap mengunggah gaya penampilannya yang mengikuti artis lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.