Sukses

6 Momen Ultah Indra Priawan ke-30 di Tengah Kehamilan Nikita Willy, Romantis

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kehamilan anak pertamanya, Nikita Willy dan Indra Priawan kembali merayakan momen bahagia lainnya. Tepat pada Kamis (17/2/2022) kemarin, suami Nikita Willy ini genap berusia 30 tahun. Momen perayaan sederhana ini terkesan hangat dengan potret kebersamaan keduanya yang begitu romantis.

Perayaan ulang tahun Indra Priawan ini begitu spesial di tengah menantikan kelahiran putra pertama mereka. Perayaan ulang tahun Indra ini juga dihadiri beberapa kerabat dekat. Mengingat Nikita Willy telah berada di Amerika Serikat sejak akhir tahun 2021. Bahkan beredar kabar mereka tengah merencanakan kelahiran anak pertama mereka di Negeri Paman Sam. 

Dalam unggahan foto Instagram terbaru Nikita Willy, Indra Priawan terlihat menerima kejutan berupa kue ulang tahun. Bertemakan diner, semuanya calon ibu dan ayah tersebut larut dalam kehangatan di tengah dinginnya malam Amerika Serikat. Nikita menyebut bahwa Indra adalah belahan jiwanya dalam versi yang lebih baik. 

“Happy birthday to my better half,” tulis Nikita Willy lewat unggahan Instagram pribadinya. Meski sebentar lagi menjadi orang tua, potret Nikita Willy dan Indra Priawan selalu romantis. Berikut Liputan6.com merangkum momen ulang tahun Indra Priawan merangkum dari Instagram @nikinikitawillyofficial94, Jumat (18/2/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Indra Priawan yang tengah merayakan kebahagiaan momen ulangnya yang ke-30 bersama Nikita Willy.

3 dari 7 halaman

2. Tak heran keduanya sering disebut sebagai pasangan yang romantis meskipun kini tengah menanti kehamilan anak pertama.

4 dari 7 halaman

3. Perayaan ultah Indra Priawan kali ini memang berbeda, mereka tengah berada di Amerika dan jauh dari keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Bukan cake mewah, Indra mendapatkan sepotong kue lengkap dengan lilin kecil pada hari ulang tahunnya.

6 dari 7 halaman

5. Perayaan sederhana ini digelar dengan konsep makan malam, seketika banjir ucapan doa dan selamat dilontarkan.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai penghujung acara, kerabat dekat inilah yang memberikan keseruan dan kehangatan, mereka sudah kenal lama dengan Indra Priawan dan Nikita Willy.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS