Sukses

6 Potret Terbaru Maissy Mantan Penyanyi Cilik Era 90-an, Kini Jadi Dokter

Maissy mantan penyanyi cilik era 90-an kini berhijab dan sudah dikaruniai tiga buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Pada era tahun 90-an, lagu anak-anak cukup populer. Tak hanya lagunya, sederet penyanyi cilik yang bawakan lagu anak-anak dengan ragam judul pun tak kalah populer. Meski sudah puluhan tahun berlalu, lagu anak-anak tersebut tetap terngiang di telinga generasi 90-an hingga kini.

Salah satu penyanyi cilik yang cukup populer pada masanya adalah Maissya Pramaisshela. Mantan penyanyi cilik dengan nama lengkap Pramaisshela Arinda Daryono Putri ini terkenal dengan lagunya yang berjudul Anak Indonesia, Si Kuman Nakal dan Ci Luk Baa yang rilis pada tahun 1995.

Lama tak terdengar kabarnya, Maissy kini fokus mengurus buah hati dan menjalani profesinya sebagai seorang dokter. Mantan penyanyi cilik kelahiran 1990 ini memang memutuskan untuk tidak melanjutkan karier di industri hiburan dann sudah tak lagi aktif sejak tahun 2004.

Rekan seangkatan Chiquita Meidy ini menikah dengan Riky Febriansyah pada tahun 2014 yang merupakan teman semasa kuliahnya. Dari pernikahannya, Maissy Pramaisshela dikaruniai tiga buah hati bernama Ghibran, Dastan, dan Azghan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @pramaisshelarinda.md tentang potret terbaru Maissy mantan penyanyi cilik era 90-an, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi cilik Maissy kini sudah menikah pada tahun 2014 dan dikaruniai tiga anak laki-laki.

3 dari 7 halaman

2. Mantan penyanyi cilik yang kini jadi dokter ini juga mengubah penampilannya dalam balutan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan dirinya dulu yang selalu bikin gemas saat bernyanyi, Maissy saat ini bikin pangling karena penampilannya dan bikin kagum karena pencapaiannya sebagai dokter.

5 dari 7 halaman

4. Berusia 32 tahun, pelantun Si Kuman Nakal ini tetap terlihat awet muda. Aura keceriaan Maissy pun masih sama saat ia jadi penyanyi cilik dulu.

6 dari 7 halaman

5. Putuskan tak lagi aktif di industri hiburan, beberapa warganet pun kerap bubuhkan komentar 'rindu' di kolom komentar Maissy.

7 dari 7 halaman

6. Meski disibukkan dengan aktivitasnya sebagai dokter, alumni Universitas Indonesia ini selalu luangkan waktu untuk keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.