Sukses

Sering Ragu, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Ambil Keputusan

odiak ini harus berpikir panjang dan sulit mengambil keputusan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu akan dihadapkan dengan situasi di mana ia harus menentukan di antara dua pilihan atau keputusan. Ada beberapa orang yang dengan mudah menentukan keputusan dan ada juga sebagian orang yang mudah bimbang dan sulit mengambil keputusan.

Bahkan beberapa orang sangat ragu dalam mengambil keputusan. Padahal hal itu merupakan pilihan untuk dirinya sendiri. Tak jarang mereka meminta pendapat orang terdekat untuk mengambil sebuah keputusan.

Namun karena keraguannya yang amat tinggi, tak jarang keputusan yang mereka ambil tiba-tiba berubah di tengah jalan. Seperti karakter pada beberapa zodiak ini. Menurut astrologi, rupanya keraguan dalam mengambil keputusan itu bisa saja terjadi karena zodiak yang dimilikinya.

Adanya berbagai alasan, zodiak ini harus berpikir panjang dan sulit mengambil keputusan. Berikut 5 zodiak yang sulit mengambil keputusan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Zodiak pertama yang mudah ragu dan sulit untuk mengambil keputusan adalah Libra. Tak hanya mudah ragu, zodiak ini juga mudah terpengaruh oleh perkataan orang lain.

Meski keputusannya sudah tepat, Libra seringkali berpikir apakah keputusan itu terbaik untuknya atau justru mencelakai dirinya juga orang lain. Terlebih, Libra cenderung ingin menyenangkan banyak orang.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Saat dihadapkan pada dua pilihan yang sulit, Gemini akan ragu dan bimbang. Zodiak ini akan terjebak pikiran mana yang terbaik dari kedua pilihan tersebut. Bahkan hal ini akan membuat Gemini frustasi.

Jadi jika tak kunjung memutuskan pilihan, mungkin Gemini bisa mempertimbangkan untuk mengambil langkah kompromi terhadap keduanya sebagai solusi. Tak hanya itu, bisa saja meminta pendapat orang terdekat untuk mengambil sebuah keputusan.

4 dari 6 halaman

3. Pisces

Pisces percaya akan ada kesempatan kedua jika ia mengambil keputusan salah. Namun sayangnya, seringkali hanya penyesalan yang ia dapat. Maka dari itu mengapa Pisces jadi lebih bersikap hati-hati saat menentukan pilihan.

Seringkali ia jadi plin-plan, memutuskan memilih A namun besok memilih B. Hingga zodiak ini merasa lelah dengan pilihannya. Kemudian ia akan pasrah dengan kata 'terserah'.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius cenderung bimbang dengan keputusannya karena ia terlalu melihat dari berbagai sisi. Seperti kelebihan dan kekurangan yang bisa ia dapat ketika mengambil keputusan. Ketika kedua pilihan memenuhi eskpektasinya, zodiak ini jadi semakin sulit menentukan.

Sagitarius akan bolak-balik dengan dua pilihan tersebut. Sekali ia memutuskan memilih A, ia akan segera menyesal dan mengutuk mengapa ia tidak memilih B saja.

6 dari 6 halaman

5. Cancer

Cancer cenderung mengambil keputusan berdasarkan perasaan. Pemilik zodiak ini seringkali lupa bahwa ia punya logika yang seharusnya juga mengambil peran. Hal itulah yang membuat mereka bimbang, untuk lebih condong ke hati atau justru ke otaknya. Apalagi mereka sangat sensitif ketika keputusannya bisa menyakiti perasaan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.