Sukses

6 Potret Fasilitas Umum Nyeleneh Ini Bikin Pengunjung Tepuk Jidat

Fasilitas yang tidak memadai membuat pengunjung bingung.

Liputan6.com, Jakarta Agar dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung, fasilitas di tempat umum tentunya harus sempurna. Pasalnya jika fasilitas di tempat umum tidak memadai, akan membuat pengunjung jadi tidak betah jika harus berlama-lama di tempat tersebut.

Namun tak dipungkiri, kesalahan kecil dalam proses pembangunan tempat umum ataupun pembuatan fasilitas umum kerap terjadi. Tentunya sangat disayangkan jika kesalahan kecil tersebut merusak fasilitas secara umumnya.

Lantaran tidak ada fasilitas lain yang bisa digunakan, pengunjung pun terpaksa menggunakan fasilitas yang tidak memadai tersebut meski menyusahkan. Adanya fasilitas yang tak sesuai dengan ekspektasi tentunya akan membuat pengunjung mengurungkan niatnya untuk kembali ke tempat tersebut.

Saking nyelenehnya, tak jarang kemudian seseorang unggah penampakan fasilitas di tempat umum yang tidak memadai. Bahkan biasanya pengunjung akan memberikan komentar dan masukannya untuk terkait fasilitas di tempat umum tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang desain fasilitas nyeleneh di tempat umum yang bikin geleng kepala, Selasa (15/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau desain pintunya enggak sempurna seperti ini, bagaimana cara membukanya?

3 dari 7 halaman

2. Pengguna lift langsung bingung dan pusing kalau letak tombolnya tak sesuai dengan angka.

4 dari 7 halaman

3. Tempat umum yang belum rampung dibangun cukup sering ditemukan. Namun pengunjung biasanya akan tetap menggunakan fasilitas yang tersedia meski tidak memadai.

5 dari 7 halaman

4. Stop kontak yang tata letaknya nyeleneh seperti ini pasti bikin pengunjung hotel tepuk jidat.

6 dari 7 halaman

5. Kalau pipa air tersebut bocor, keselamatan pengunjung jadi berbahaya nih.

7 dari 7 halaman

6. Letak kloset yang jauh dengan letak tisu ini pasti membuat pengunjung harus tahan emosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.