Sukses

Fleksibilitas Tanpa Batas dengan Galaxy S22 Series 5G yang Punya Dual Sim dan eSIM

Deretan software dan hardware baru yang ada di Galaxy S22 Series 5G semakin komplit dengan dukungan dua slot SIM Card Nano (SIM Fisik) dan satu slot eSIM.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi yang mendukung aktivitas dan fleksibilitas tanpa batas semakin digemari masyarakat. Tak heran, bila muncul aplikasi-aplikasi yang mengusung jargon super apps, karena bisa melayani berbagai kebutuhan masyarakat, terutama generasi muda yang aktif dan dituntut produktif.

Selain perusahaan aplikasi, produsen smartphone juga terus berinovasi menghadirkan perangkat yang bisa menjawab dan memenuhi kebutuhan berbagai kalangan. Seperti Samsung yang baru saja meluncurkan Galaxy S22 Series 5G dengan tiga model yakni Galaxy S22 5G, S22+ 5G, dan S22 Ultra 5G.

Ketiganya hadir dengan banyak peningkatan dan hal-hal baru dibandingkan pendahulunya. Dari sisi desain yang sudah memakai Armor Alumunium dan Gorilla Glass Victus+ terbaru, teknologi kamera yang mendukung cinematic video di berbagai kondisi, hingga chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang mendukung performa semua fitur smartphone semakin optimal serta konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan 5G.

Deretan software dan hardware baru yang ada di Galaxy S22 Series 5G semakin komplit dengan dukungan dua slot SIM Card Nano (SIM Fisik) dan satu slot eSIM (embedded SIM Card). Kita tahu, tanpa adanya SIM Card itu tak mungkin fleksibilitas tanpa batas bisa terwujud.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SIM Card Sudah Standby 5G

Dengan banyaknya aktivitas masyarakat masa kini, kebutuhan untuk memiliki lebih dari 1 kartu atau nomor telepon sangat penting. Biasanya untuk mendukung urusan pekerjaan atau bisnis dan juga kontak lain, entah dalam provider yang sama maupun berbeda.

Kabar baiknya, baik SIM Card Nano dan eSIM yang sudah bisa terkoneksi dengan jaringan 5G. Dengan memiliki eSIM, penggantian kartu SIM juga menjadi lebih praktis karena pengguna tak perlu lagi bongkar pasang SIM.

Cara menggunakan SIM Card sendiri ada dua cara yakni pengguna memakai dua SIM Card fisik secara bersamaan atau sebaliknya menyematkan satu SIM Card fisik dan eSIM. Dengan kata lain, hanya bisa menggunakan dua nomor ponsel dalam waktu yang sama.

Konektivitas dan fleksibilitas tanpa batas juga bebas khawatir, karena seperti yang dibahas di awal, Galaxy S22 Series 5G didukung chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan prosesor fabrikasi 4nm yang akan membuat konektivitas bisa menjadi lebih kencang. Tak hanya kencang saja, tapi juga berdampak pada efisiensi daya baterai lho. Sehingga smartphone bisa lebih tahan lama untuk aktif dan online.

3 dari 3 halaman

Power dan Performa yang Mendukung Keseharian

Galaxy S22 Series 5G didesain untuk mendukung pengguna menjalani berbagai keseharian. Browsing, gaming, dan streaming menjadi lebih lancar dan menyenangkan berkat panel Dynamic AMOLED 2X dengan Super Smooth 120Hz refresh rate dan 240Hz Touch Sampling Rate in Game Mode, dan diproteksi lapisan Gorilla Glass Victus+.

Semua model mengusung layar yang memukau, terlepas dari apakah kamu akan memilih layar premium dari Galaxy S22 5G dengan ukuran 6,16 inci, Galaxy S22+ 5G dengan ukuran 6,6 inci, dan Galaxy S22 Ultra 5G dengan 6,8 inci.

Ketiga flagship baru Samsung tersebut, akan memastikan kamu selalu terkoneksi dan berkolaborasi dengan nyaman. Salah satunya berkat kerja sama dengan Google, kamu bisa menikmati Google Duo Live Sharing untuk melihat foto di Gallery bersama teman atau menulis catatan meeting bersama kolega di Samsung Notes, walaupun kalian sedang terpisah jarak.

Sudah siap merasakan fleksibilitas dan koneksi tanpa batas dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G? Pre order-nya sudah dibuka mulai 9 Februari - 3 Maret 2022 mendatang dan bisa kamu akses di sini.

Samsung Galaxy S22 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp11.999.000, sedangkan Galaxy S22+ 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp14.999.000. Khusus Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp17.999.000.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini