Sukses

Tak Kalah Nyaman, Ini 7 Potret Kamar ART Seleb yang Dilengkapi Fasilitas

Kamar ART di rumah Raffi Ahmad, dilengkapi AC hingga wifi.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah mewah dan luas, tentunya para selebriti membutuhkan asisten rumah tangga (ART) untuk membantu kesehariannya. Peran ART sendiri cukup besar, mulai dari membersihkan rumah, memasak, atau mencuci pakaian.

Kendati demikian, mencari ART sebenarnya bukanlah hal yang mudah. Pasalnya kalau tak cocok, kadang ART tak bisa bekerja dalam waktu yang lama. Sedangkan, kalau sudah cocok bisa bertahan hingga bertahun-tahun lamanya.

Seperti halnya yang dirasakan para selebriti ini. Demi kenyamanan untuk ART di rumah, tak jarang para selebriti ini memberikan fasilitas yang nyaman, salah satunya kamar yang layak. Bukan tanpa alasan, bagaimana pun juga, kenyamanan menjadi hal yang sangat penting.

Penasaran, seperti apa potret kamar ART para seleb ini? Berikut 7 potret kamar ART seleb yang dilengkapi fasilitas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inul pernah menceritakan bahwa semua furnitur di rumahnya bergaya Da Vinci, termasuk pula untuk kamar ART-nya yang elegan.

3 dari 8 halaman

2. Meski ukurannya hanya 3 x 1,8 meter, Natalie Sarah dapat memanfaatkan ruangan dengan baik. Terbukti, kamar ART-nya yang sangat estetik.

4 dari 8 halaman

3. Pindah ke rumah baru, Tasyi Athasyia tak lupa untuk mendesain kamar ART-nya dengan konsep monokrom.

5 dari 8 halaman

4. Sandra Dewi pernah memperlihatkan kamar tidur ART-nya di unggahan Instagram. Meski tak terlalu besar, namun nyaman untuk dihuni.

6 dari 8 halaman

5. Potret kamar ART Tya Ariestya yang tengah direnovasi. Dilengkapi fasilitas nyaman, salah satunya adalah dipasang AC.

7 dari 8 halaman

6. Saat Denny Cagur berkunjung, Merry salah satu asisten Raffi menjelaskan semua fasilitas di kamar itu, seperti AC hingga wifi merupakan permintaan ART yang disetujui Raffi.

8 dari 8 halaman

7. Pedangdut Bebizie juga menyediakan kamar yang sangat nyaman untuk para ART di rumahnya. Terdapat AC hingga lukisan besar yang membuatnyaman dan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.