Sukses

6 Potret Shindy Putri Kakak Ria Ricis Pakai Cadar, Makin Anggun

Shindy Putri kerap terlihat tampil pakai cadar.

Liputan6.com, Jakarta Selain Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, nama Shindy Putri juga tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Ria Ricis mempunyai dua kakak perempuan yakni Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri atau yang dikenal dengan dr. Shindy.

Merupakan adik dari salah satu YouTube ternama, sosok Shindy Putri juga menarik untuk dikulik. Tak kalah populer dari dua saudarinya, Shindy Putri pancarkan pesonanya tersendiri. Bahkan anak kedua dari tiga bersaudara ini tak lepas dari perhatian saat hadiri rentetan acara pernikahan Ria Ricis.

Melalui laman Instagramnya, kakak ipar Teuku Ryan ini kerap unggah beragam aktivitasnya, gaya penampilannya hingga momen bareng keluarganya. Selalu memesona dalam balutan baju gamis dan jilbab panjang, Shindy Putri makin terlihat anggun saat tampil pakai cadar.

Tampil beda pakai cadar, kakak Ria Ricis ini tuai pujian dari warganet. Dalam kesehariannya, wanita berusia 29 tahun ini memang cukup sering terlihat tampil pakai cadar, salah satunya saat momen liburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Shindy Putri kakak Ria Ricis tampil pakai cadar, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Identik dengan gaya berpakaian pakai gamis dan jilbab panjang, Shindy Putri juga cukup sering tampil pakai cadar.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan saat nikmati liburan di pantai pun, wanita kelahiran 1993 ini makin anggun saat menggunakan cadar.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dari biasanya, penampilan kakak Ria Ricis ini tuai pujian dari warganet ketika tampil pakai cadar yang menutupi wajahnya.

5 dari 7 halaman

4. Padu padan warna pakaian ala dokter Shindy membuat penampilannya kian memesona.

6 dari 7 halaman

5. Pakai outfit berwarna pink senada, adik Oki Setiana Dewi yang merupakan seorang dokter ini makin cantik.

7 dari 7 halaman

6. Tak dipungkiri, anak kedua dari tiga bersaudara ini kian pancarkan pesonanya saat menggunakan cadar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.