Sukses

7 Potret Pangeran Abdul Mateen di Royal Wedding Sang Kakak, Curi Perhatian

Penampilan Pangeran Abdul Mateen di pesta pernikahan sang kakak, Putri Kerajaan Brunei berhasil pikat hati karena ketampanannya.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran acara pernikahan atau royal wedding Fadzilah Lubabul Bolkiah, anak dari Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah, menjadi sorotan. Pasalnya, pernikahan putrinya itu digelar selama 10 hari berturut-turut. Acara pernikahan Putri Kerajaan Brunei itu sudah dimulai sejak 16 Januari hingga 25 Januari 2022 kemarin. 

Kebahagiaan tersebut juga dirasakan oleh Pangeran Abdul Mateen Bolkiah. Beberapa potret bahagianya saat berada di acara pernikahan megah tersebut diunggah di media sosial miliknya. Ia pun mengabadikan potret bersama saudaranya dan sang suami, Awang Abdullah Nabil Mahmoud Al-Hashimi.

"Congratulations to the newlyweds. I'm so happy for the both of you. Big love to my beautiful sister. (Selamat untuk pengantin baru. Aku sangat bahagia untuk kalian berdua. Cinta yang besar untuk saudaraku yang cantik)," tulis Pangeran Abdul Mateen pada unggahan Instagramnya yang dikutip Liputan6.com, Rabu (26/1/2022).

Bukan hanya acara pernikahan yang menjadi sorotan, namun penampilan adik dari Putri Fadzilah Lubabul itu juga mencuri perhatian. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram miliknya, berikut ini beberapa potret Pangeran Abdul Mateen di royal wedding sang kakak yang curi perhatian, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pangeran Abdul Mateen memberikan ucapan selamat pernikahan seraya mengunggah potretnya bersama sang kakak dan suami.

3 dari 8 halaman

2. Selama acara pernikahan yang digelar 10 hari, Pangeran Abdul Mateen turut hadir diserangkaian prosesi.

4 dari 8 halaman

3. Pria kelahiran 10 Agustus 1991 itu tampak gagah dengan balutan busana tradisional Brunei Darussalam.

5 dari 8 halaman

4. Potret sang pangeran saat menuang air kepada kakak iparnya, Awang Abdullah Nabil Mahmoud Al-Hashimi.

6 dari 8 halaman

5. Acara pernikahan yang digelar di istana megah di dunia itu juga ditandai dengan pemberian salam penghormatan 17 tembakan.

7 dari 8 halaman

6. Pangeran berusia 30 tahun itu semakin mencuri perhatian saat memakai seragam.

8 dari 8 halaman

7. Banyak warganet yang meminta Pangeran Abdul Mateen untuk segera melamar sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.