Sukses

7 Potret Hangat Aurel Hermansyah dan Ibu Mertua, Dianggap Anak Sendiri

Intip potret hangat Aurel Hermansyah dan Geni Faruk.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Atta dan Aurel kini tengah menantikan kelahiran anak mereka yang pertama. Belakangan keluarga besar The Hermansyah dan Gen Halilintar bertemu dalam momen liburan di Turki. Mereka melepas rindu setelah sekian lama tak berjumpa. Begitu pula pertemuan Aurel dengan ibu mertuanya, Geni Faruk. 

Geni Faruk sendiri merupakan ibu dari 11 anak, salah satunya ialah Atta Halilintar yang menjadi suami Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah dan Geni Faruk kerap mengabadikan foto bersama mereka selama liburan. Potret keduanya begitu hangat, bahkan Ibu Atta Halilintar menganggap Aurel seperti anak sendiri. 

Momen kebersamaan mereka segera berakhir dan kembali ke Tanah Air. Selepas karantina, Aurel dan Geni Faruk mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram. Melalui akun Instagram pribadinya, mereka berpose dengan mengenakan pakaian khas Turki. Tak lupa mereka berbagi senyum hangat dalam kebersamaan. 

Aurel dianggap menantu kesayangan yang kini tengah mengandung cucu pertama keluarga Gen Halilintar. Berikut Liputan6.com merangkum potret hangat Aurel Hermansyah dan Geni Faruk dari Instagram @genifaruk dan @aurelie.hermansyah, Selasa (18/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ibu Atta yang memiliki nama lengkap Lenggogeni Faruk ini begitu bergembira berjumpa dengan menantunya Aurel secara langsung.

3 dari 8 halaman

2. Meski baru pertama kali bertemu setelah menikah dengan Atta Halilintar, namun Aurel sangat akrab dengan keluarga Atta, terlebih dengan Geni Faruk.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan dalam salah satu unggahan Geni Faruk menuliskan “Bersama mantu & cucu tersayang” saat berfoto bersama Aurel.

5 dari 8 halaman

4. Ibu 11 Anak ini juga mengajak putrinya berfoto bareng bersama Aurel, kompak berpose mengenakan baju kebangsaan Turki.

6 dari 8 halaman

5. Begitu pula dengan ayah mertua, Halilintar Anofial Asmid, mereka berbagi kasih sayang dalam kebersamaan.

7 dari 8 halaman

6. Aurel Hermansyah yang dikenal ramah begitu akrab dengan ibu mertua meski baru bertemu secara langsung.

8 dari 8 halaman

7. Kini kebersamaan mereka segera berakhir dan harus kembali ke Tanah Air, begitu pula Atta dan Aurel yang kini menanti kelahiran bayi pertama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.