Sukses

Viral Suara Kuntilanak Terdengar Jelas di Mal saat Sudah Sepi, Bikin Merinding

Suara kuntilanak terdengar di Mall bikin bulu kuduk berdiri.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian mistis dan aneh di suatu tempat tentunya bikin siapapun yang mendengar, merasakan, dan melihatnya menjadi merinding. Kejadian mistis tersebut cukup sering terjadi, apalagi di tempat yang jarang dikunjungi seseorang.

Mall merupakan pusat perbelanjaan yang tak pernah sepi pengunjung. Setiap harinya selalu ada pengunjung yang berdatangan. Meski begitu, tak sedikit orang yang sering merasakan ataupun mendengar kejadian mistis di mall, apalagi ketika malam hari.

Suasana mall yang biasanya ramai akan berubah menjadi horor ketika malam hari. Kejadian mistis di mall pada malam hari biasanya dirasakan oleh pengunjung yang masih ada di dalam mall karena menyaksikan film bioksop di jam terakhir saat mall sudah akan tutup.

Belum lama ini viral kejadian horor di salah satu mall yang bikin merinding. Sang pemilik akun membagikan kejadian tersebut di laman TikTok pribadinya. Dalam unggahannya terdengar suara kuntilanak yang terekam sebanyak 2 kali.

Video horor viral di salah satu mal ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @belleinajaterus pada Selasa (18/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Suara Kuntilanak Terdengar Jelas

Penampakan hingga suara kuntilanak yang terdengar jelas kerap viral di media sosial. Tak dipungkiri, video horor tersebut bikin netizen yang mendengarnya ikut merinding meski tak ada di lokasi kejadian langsung.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah beragam video random di laman media sosialnya. Mulai dari kisah haru sampai kisah horor yang bikin bulu kuduk berdiri.

@belleinajaterus

Ketika orang sensitif nonton film bareng jadinya begitu tapi filmnya bagus jadi yaudah deh menurut kalian gimana?😭👻 #fyp

♬ Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects

Dalam video tersebut sang pemilik akun @belleinajaterus unggah momen saat ia dan teman-temannya nonton film bareng di salah satu mall di Jakarta. Tertulis dalam unggahannya bahwa sang pemilik akun mulai nonton film pada pukul 09.00 WIB dan mall akan segera tutup.

Pada lanjutannya, sang pemilik akun unggah momen selesai menontono film pada pukul 11.00 malam dan menjadi penonton terakhir di dalam bioskop. Selanjutnya sang pemilik akun bagikan momen saat turun ke basement.

Lantaran salah mengambil jalur, sang pemilik akun dan teman-temannya berada di basement sepi yang jarang dikunjungi pengunjung. Setelah beberapa lama, suara aneh pun mulai terdengar.

Melalui keterangan unggahannya, sang pemilik akun menuliskan bahwa ia dan teman-temannya mendengar 4 kali suara horor dan 2 suara yang terekam. Tak sedikit netizen yang juga berkomentar mendengar jelas suara tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 17 Januari 2022 ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali dan mendapatkan 797 ribu likes dari para pengguna TikTok. 6 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Detik 58 tuh kedengaran suara ketawa.” Tulis @dyonicc.

“Lahh iya suaranya kedengaran bgt.” Kata @_punyailham_.

“Semakin deket suaranya semakin jauh hantunya, kalok makin jauh suaranya artinya semakin dekat hantunya, kata org dulusih.” Timpal @anakemak308.

“Pas ke ulang videonya kaget.” Imbuh @tiryourbf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.