Sukses

6 Karya Seni Sulam Bentuk Kue dan Roti Ini Detailnya Bikin Takjub

Jadi lapar deh lihat karya seni sulam ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten karya seni yang selalu bikin banyak orang terpukau. Karya seni tersebut contohnya kreasi sulam bentuk kue dan roti. Sulaman berbentuk makanan kreasi dari Youmeng Liu ini hasilnya unik banget dan mencuri perhatian.

Mulai dari bentuk kue brownis hingga mushroom pie berhasil dibikin dengan sangat rapi oleh Youmeng Liu. Youmeng Liu mengabadikan dan mengunggah hasil karya seni sulamnya di akun Instagram @embroiderycode. Netizen sangat mengapresiasi karya seni Youmeng Liu dengan sudah ada 33,1 ribu followers di Instagram.

Saking bikin terpukau, karya seni sulam Youmeng Liu selalu banjir pujian dari netizen. Karya yang sukses bikin kagum ini disebut netizen memiliki daya tarik yang unik karena sulamannya bak berbentuk 3 dimensi dengan sekilas terlihat tampak nyata. Hasil sulam yang bikin terpukau ini tak ayal membuat netizen sangat menantikan karya Youmeng Liu lainnya.

Penasaran kan melihat hasil kreasi karya seni sula bentuk kue dan roti? Berikut Liputan6.com rangkum dari @embroiderycode, kreasi karya seni sula bentuk kue dan roti, Minggu (9/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Brownis di karya seni sulam tidak kalah menggoda dibanding realita.

3 dari 7 halaman

2. Jadi ingin makan biskuit~

4 dari 7 halaman

3. Detail Yorkshire Pudding ini berhasil bikin kagum.

5 dari 7 halaman

4. Kreasi sulam bentuk mushroom pie ini sukses bikin lapar.

6 dari 7 halaman

5. Waffle versi karya seni sulam ini terlihat seperti nyata.

7 dari 7 halaman

6. Lihat sulaman hot dog malah bikin perut keroncongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.