Sukses

6 'Kombinasi' Dua Hewan Jadi Satu Ini Bikin Bingung Lihatnya, Unik Banget

Gabungan dua hewan ini nyelenehnya bikin bingung.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang karya seni 2 dimensi yang menggambarkan dua hewan menjadi satu. Kombinasi dua hewan menjadi satu ini sangat unik hingga bikin bingung siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari singa berbadan tupai hingga kuda laut berkepala ayam, menjadi bukti gabungan dua hewan menjadi satu ini nyelenehnya bikin senyum. Kreasi unik gabungan dua hewan menjadi satu ini dibuat oleh seniman bernama Ronald Ong. Ronald Ong sering membagikan kreasi uniknya di Instagram @ronnaldong yang sudah miliki 452 ribu followers.

Saking uniknya, kreasi Ronaldo Ong menggabungkan dua hewan menjadi satu ini viral di media sosial. Banyak warganet terkesima melihat keunikan karya seni gambar yang berbeda dari biasanya. Keunikan inilah yang membuat karya seni dua hewan menjadi satu ini banjir apresiasi dari warganet.

Penasarakan melihat uniknya kreasi seni gabungan dua hewan jadi satu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ronnaldong, kreasi seni gabungan dua hewan jadi satu yang unik banget, Rabu (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Burung unta feat bekicot nih guys~

3 dari 7 halaman

2. Gagahnya singa langsung luntur kalau berbadan tupai.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika burung berkolaborasi dengan hiu.

5 dari 7 halaman

4. Duh, ayam hitam ini berkepala kucing.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, bisa-bisanya kepala kuda laut berubah ayam.

7 dari 7 halaman

6. Sebut saja Kupai, Kuda Tupai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.