Sukses

Pamer Rambut Pendek Bak ABG, Ini 6 Potret Carissa Puteri yang Betah di Australia

Potret awet muda Carissa Puteri pemeran Maria di film Ayat-Ayat Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Mengulik artis Tanah Air memang tiada habisnya. Salah satunya seorang artis yang memang telah lama tak terdengar kabar. Dialah Carissa Puteri, pemeran tokoh Maria di Ayat-Ayat Cinta. Artis cantik ini kini telah menjalani kehidupan yang jauh dari dunia hiburan. 

Carissa Puteri kini diketahui makin betah tinggal di Australia. Usai dinikahi pengusaha berkebangsaan Arab, mereka kini memilih menetap di Melbourne. Lama vakum dari dunia hiburan, kini potretnya kembali disorot. Meskipun kini telah memiliki dua anak, namun penampilan wanita kelahiran 12 September 1984 ini semakin awet muda. 

Terlihat dalam akun Instagram pribadinya yang mengunggah transformasi dari rambut panjang menjadi pendek. Jarang tersorot oleh media, istri Navies Abdullah Naif ini berpenampilan bak ABG. Mulanya Carissa Puteri dan keluarga kecilnya menetap di Australia karena pandemi Covid-19, namun setelah 2 tahun berlalu, mereka kian betah di Australia. 

Meskipun lama tak terjun ke dunia hiburan, Carissa semakin mewah dan menawan. Seperti apa potretnya kini? Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Carissa Puteri dari berbagai sumber, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terjun di dunia hiburan, Carissa memamerkan penampilan barunya bak ABG ia mengunggah transformasi sebelum dan sesudah potong rambut.

3 dari 7 halaman

2. Jangan salah, penampilan pemeran The Tarix Jabrix yang memukau ini menutupi bahwa ia telah hampir memasuki kempala empat.

4 dari 7 halaman

3. Meskipun sering tampil dengan rambut panjang, kini rambut pendeknya memberikan kesan baru yang membuatnya terlihat muda dan elegan.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nama lengkap Carissa Putri Sulaiman ini berpose membagikan potret rambut barunya, wanita yang kini betah di Australia ini terlihat ceria.

6 dari 7 halaman

5. Ibu dari Quenzino dan Zenecka ini juga tak jarang membagikan dirinya bersama keluarga, tetap saja penampilannya selalu stylish.

7 dari 7 halaman

6. Belum ada kabar mengenai kepulangannya ke Tanah Air, namun keluarga kecil ini memang terlihat harmonis berada di Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.