Sukses

Viral Aksi Timnas Indonesia Bersihkan Ruang Ganti Usai Bertanding, Banjir Pujian

Kebiasaan baik yang diterapkan Timnas Indonesia usai berlaga bikin salut.

Liputan6.com, Jakarta Euforia Piala AFF 2020 kini tengah dirasakan oleh masyarakat di setiap penjuru negeri. Berhasil tundukkan Malaysia dengan skor 4-1 dan menjadi juara grup, perjuangan dan permainan apik para Garuda Muda bikin salut masyarakat Indonesia.

Terlepas dari aksi luar biasa Timnas Indonesia di lapangan, aksi pemain ketika di luar lapangan juga tak lepas dari perhatian. Belum lama ini viral aksi Timnas Indonesia bersihkan ruang ganti usai berlaga yang banjir pujian warganet. 

Terapkan kebiasaan baik, aksi pemain Timnas Indonesia bikin salut. Aksi terpuji ini sudah dilakukan Timnas Indonesia sejak laga perdana fase grup. Warganet pun berharap jika aksi tersebut tetap diterapkan dimanapun Timnas Indonesia berlaga.

“Datang bersih, pergi pun harus bersih. Semoga jadi tradisi Timnas bermain di mana pun.” Keterangan pada video aksi terpuji Timnas Indonesia (20/12/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Terpuji Timnas Indonesia

Melalui media sosial, kini seseorang bisa menemukan beragam video mulai dari video haru sampai video inspiratif. Bahkan lewat media sosial, masyarakat bisa memantau aksi pemain Timnas Indonesia yang sedang berlaga di Piala AFF 2021.

Lewat media sosial, masyarakat bisa mengetahui aksi terpuji Timnas Indonesia yang belum lama ini viral. Selain aksi luar biasanya di lapangan yang bikin kagum, Timnas Indonesia juga bikin salut akan aksi mulianya di luar lapangan.

Dalam video yang diunggah pada 20 Desember 2021 ini terlihat aksi Timnas Indonesia yang tengah membersihkan ruang ganti usai berlaga. Aksi tersebut pun viral dan menuai pujian dari warganet.

Tak hanya satu kali, aksi terpuji tersebut sudah diterapkan Timnas Indonesia sejak laga pertama fase grup. Warganet pun berharap jika aksi tersebut terus diterapkan dimanapun pertandingannya.

Dalam video berdurasi 45 detik itu terlihat Timnas Indonesia dengan semangat membersihkan setiap sudut ruangan tersebut. Ruangan yang sebelumnya penuh sampah berakhir bersih tanpa sampah yang tersisa.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video viral aksi terpuji Timnas Indonesia membersihkan ruang ganti usai berlaga viral di media sosial. Beragam komentar pun dibubuhkan warganet pada video yang sudah ditonton lebih 63 ribu itu.

"Balas budi ke National Stadium karena sudah menjadi tempat yang nyaman buat Timnas maen." Tulis @Saragi51037629.

"Semoga kaya gini bukan karna pas menang saja. Semoga lanjut terus kapanpun di manapun dan bawa ke lingkungan liga 1." Kata @zarzulzar.

"Budaya bagus dilestarikan, Samurai Blue adalah timnas Jepang yg terkenal dg budaya bersih bersih kamar ganti dan basecampnya. Jempol.." Timpal @Aminuddin001.

"Mantap, yg penting kalah / menang tetep gini." Imbuh @rioivarov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.