Sukses

Viral Pengakuan Bocah Bilang Punya Teman Tak Kasat Mata, Orang Tua Merinding

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Termasuk konten tentang kisah horor yang bikin bulu kuduk berdiri seperti unggahan akun TikTok @chocolatte_str pada Rabu (15/12/2021).

Konten yang diunggah yakni pengakuan anak kecil tentang memiliki teman tak kasat mata di rumah. Teman kasat mata tersebut bernama Mbak Lita. Bikin merindingnya, pengakuan anak kecil itu diungkapkannya pada 00.29 dinihari yang menjelaskan Mbak Lita belum pulang.

Pengakuan bocah tersebut tentu membuat orang tuanya merinding. Orang tua pun menjelaskan bahwa di rumah hanya ada bertiga, namun si anak tetap mengaku bahwa ada tamu yang main di rumah pada dinihari bernama Mbak Lita.Ā 

Di akhir video, si bocah dengan intruksi orang tuanya menyuruh pulang si Mbak Lita. "Pulang mbak Lita, ke rumahmu sendiri," ujar bocah tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @chocolatte_str, viral video pengakuan bocah bilang punya teman tak kasat mata, Senin (20/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Wajah mbak Lita rusak

Pengakuan bocah yang memiliki teman tak kasat mata terkadang bikin bingung orang tua. Pasalnya, banyak orang tua mempertanyakan apakah kepolosan bocah mengaku melihat makhluk halus hanya sebatas imajinasi atau memang benar-benar melihat.

Kebingungan tersebut persis seperti yang dirasakan oleh akun TikTok @chocolatte_str, di mana sang anak mengaku punya teman tak kasat mata bernama mbak Lita. Teman kasat mata tersebut bahkan main ke rumah hingga pukul ke 00.29 dinihari yang membuat sang anak bernama Dipa masih terjaga belum bisa tidur.

Dipa memberikan pengakuan mengejutkan bahwa mbak Lita sering bermain dengannya di rumah. Selain itu, mbak Lita digambarkan oleh Dipa dulu sosoknya berwajah rusak, namun saat ini wajahnya sudah diservis atau diperbaiki. Tentu, pengakuan Dipa ini bikin merinding orang tuanya.

"Sekarang udah punya muka, dulu rusak, sekarang sudah diservis," ungkap Dipa.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@chocolatte_str

horor bgt anak kecil tgh malem ngomong gitu udh di perhatiin ni makin kesini makin aneh2 di peratiin si dipa šŸ˜­šŸ˜­. #ceritahoror #horor #fyp

ā™¬ suara asli - Dewi wulan - Dewi wulan
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video pengakuan bocah bernama Dipa yang mempunyai teman tak kasat mata bernama Mbak Lita viral hingga masuk fyp TikTok. Unggahan tersebut sudah mendapatkan 67 ribu like dan 2,3 ribu komentar. Berikut komentar pilihan dari netizen merespons pengakuan bocah tersebut.

"Enggak papaĀ bun, bunda sambil berucap juga, tolong jangan ganggu anak ku, disini enggak papa, tapi tolong buat anak ku nyaman di sini," tulis akun TikTok @chayra_ara.

"TapiĀ anak kecil suka gitu enggak sih, keponakan gue juga sering kalo lagi diajak jalan suka nyeletuk, "itu siapa tinggi banget warna hitam"," tulis akun TikTok @belumbobo.

"Enggak papa, itu temen imajinasi. kalau udah gede hilang sendiri. Anak kembarku dulu juga gitu. Malah ada 3 nama. Indra, Koko, Wati," tulis akun TikTok @retno_kresyana.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS