Sukses

Tak Ada Tisu, Cara Wanita Bersihkan Kloset Sebelum Digunakan Ini Bikin Geleng Kepala

Tidak ada tisu toilet, wanita ini pakai cara berbeda bersihkan pinggiran kloset.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah beragam konten di laman media sosialnya. Mulai dari konten tentan kisah haru, kisah inspirastif bahkan sampai konten kocak yang megundang gelak tawa.

Kejadian unik di tempat umum tentunya sering ditemukan, salah satunya kejadian kocak di toilet umum. Selain kejadian kocak, tak sedikit orang yang kerap bagikan penampakan toilet umum yang jauh berbeda dengan toilet pribadi di rumah. 

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok aksi kocak wanita sebelum menggunakan toilet umum. Lantaran tidak tersedia tisu toilet, sang wanita melakukan aksi yang bikin heran sekaligus mengundang gelak tawa warganet.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @honeyyymun tentang aksi wanita bersihkan pinggiran kloset karena tisu toilet tidak tersedia, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Viral

Buang air di toilet umum yang tidak bersih kerap kali bikin tidak nyaman. Selain aroma toilet yang tak sedap, toilet yang kotor dan tidak tersedianya tisu toilet membuat tak sedikit orang mengurungkan niat untuk buang air.

Tetapi, tak sedikit pula orang yang terpaksa harus menggunakan toilet umum tersebut karena tidak ada lagi toilet umum yang tersedia. Bahkan ada seseorang yang terpaksa membersihkan kloset sendiri sebelum digunakan.

@honeyyymun

🥲🥲

♬ DINDA RMX - Rian.A

Dalam video tersebut terlihat aksi seseorang membersihkan pinggiran kloset sebelum digunakan. Lantaran tisu toilet tidak tersedia, sang pemilik akun @honeyyymun membersihkan pinggirang toilet dengan sabun menggunakan kakinya.

“Yg dilakuin ketika masuk toilet umum dan gada tissue.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan videonya.

Terlihat sang pemilik akun membersihkan setiap sudut pinggiran kloset tersebut sebelum digunakan. Meski hanya sebuah video sederhana, rupanya video tersebut ditonton lebih dari jutaan kali.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada September lalu ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 3 ratus kali dan mendapatkan 75 ribu likes dari pengguna TikTok. Ada sekitar dua ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar.

“Gu teroma a**** pake wc gini. Gua jonkong kaki gua masuk a****.” Tulis baringung disertai emot wajah datar.

“Dirumah sendiri pun gw gitu heyy.” Kata Ellyda Ulfah disertai emot ketawa.

“Jangankan toilet umum, toilet dirumah aja setiap mau aku pake juga aku gituin wkwk.” Timpal auleea.

“Tim jongkok di wc duduk.” Tambah LM Abdullah Fitra disertai emot ketawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.