Sukses

6 Kreasi Bento Bentuk Karakter Anime Ini Unik Banget

Kreasi bento mana yang paling keren?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan bentuk bento (makanan bekal berisi nasi dan lauk-pauk) yang unik. Bento unik ini contohnya berbentuk karakter anime yang bikin banyak orang terkesima. 

Kreasi bento yang curi perhatian karena berbentuk anime dikreasikan oleh akun Instagram @kaseifu_mudazono. Mulai dari membuat karakter Tanjiro Kamado Demon Slayer hingga Luffy One Piece berhasil dibikin dengan uniknya menjadi bekal makanan.

Saking uniknya, kreasi bento bentuk anime ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bento yang kreatif banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet memuji kreasi bento yang unik ini dengan menyebut bento tersebut berbentuk estetik dan menarik untuk dilihat.

Penasaran kan dengan kreasi bento unik bentuk anime? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kaseifu_mudazono, kreasi bento bentuk anime yang unik banget, Minggu (12/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bento bentuk Kamado Tanjiro Demon Slayer siap untuk dihidangkan.

3 dari 7 halaman

2. Bento bentuk Pokemon ini lucunya bikin gemas.

4 dari 7 halaman

3. Bento Gojo Satoru Jujutsu Kaisen ini bakal bikin kamu terkesima.

5 dari 7 halaman

4. Fans One Piece musti pesan bento gambar Luffy nih.

6 dari 7 halaman

5. Bento yang bikin pencinta Doraemon senyum-senyum melihat kreasi ini.

7 dari 7 halaman

6. Bento Goku Dragon Ball berhasil dibikin nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.