Sukses

6 Potret Laura Anna saat Jalani Pengobatan, Lakukan Terapi Totok Saraf

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua tahun, selebgram Edelenyi Laura atau Laura Anna akhirnya menuntut Gaga Muhammad, mantan kekasih yang menyebabkan kecelakaan dan membuat dirinya lumpuh. Ia meminta pertanggungjawaban mantan kekasihnya yang lepas tangan usai insiden kecelakaan pada Desember 2019 silam.

Dari aksinya itu Gaga Muhammad akhirnya pun resmi ditahan. Selepas tuntutannya, Laura Anna yang hingga kini masih duduk di kursi roda itu terus menjalani pengobatan. Salah satunya pengobatan yang dijalaninya yakni terapi totok saraf Raden Arya yang berada di Subang.

Hal itu terungkap dari video bertajuk "SEMANGAT !!! SEMOGA CEPAT SEMBUH YA LAURA ANNA !!!" yang tayang di YouTube pada Rabu (8/12/2021) lalu.

"Gimana perubahannya?" tanya Raden Arya.

"Ada sih berapa ya mungkin 3 persen, 3 persen sih. Ada walaupun dikit engga apa-apa banget," ucap wanita 21 tahun tersebut.

"Soalnya apa yang kemarin itu yang saya bahas yang kayak gini tuh butuh sabar," tutur Raden Arya.

Jalani terapi totok saraf, berikut ini 6 potret Laura Anna jalani pengobatannya dirangkum dari YouTube Raden arya mudrika oleh Liputan6.com, Jumat (10/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Laura Anna menjalani pengobatan terapi totok saraf ke Raden Arya Mudrika di daerah Subang.

3 dari 7 halaman

2. Sang selebgram mengaku jika dirinya mulai merasakan perubahan selama jalani pengobatan di sana.

4 dari 7 halaman

3. 'Yang penting ada perubahan karena ini tulang bukan saraf. Misalkan satu kali terapi 3 persen naik lagi 6 persen, tapi naik-naik terus gitu loh,' ucap Raden Arya dalam video.

5 dari 7 halaman

4. Laura Anna sempat mengerang kesakitan saat Raden Arya Mudrika mulai melakukan terapi.

6 dari 7 halaman

5. Pasca alami kecelakaan tersebut, Laura menyebut jika dirinya tak bisa bergerak selama hampir 3 bulan.

7 dari 7 halaman

6. Kini tangannya sudah mulai leluasa bergerak meski jarinya masih terbatas. Untuk pinggang ke abwah, ia tak bisa berjalan walaupun masih bisa merasakan sentuhan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS