Sukses

6 Momen Awkarin Dilamar Gangga Kusuma di Hari Ulang Tahunnya, Romantis

Awkarin dilamar sang kekasih tepat di pesta ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus influencer, Awkarin, baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-24. Merayakan hari istimewa itu, ia menggelar pesta bersama para sahabatnya pada Senin (29/11/2021).

Tak hanya perayaan hari ulang tahun, rupanya sang kekasih, Gangga Kusuma, memberikan kejutan spesial. Tak diduga oleh Awkarin, sang kekasih melamarnya di acara tersebut. Dari media sosial yang beredar, Gangga tampak membawa kotak berisi cincin.

Musisi kelahiran 1998 tersebut bahkan berlutut di depan Awkarin yang tak kuasa menahan haru. Romantis, Gangga kemudian menyematkan cincinnya itu di jari manis sang selebgram yang ikut berlutut.

Lebih jelasnya, berikut ini 6 momen romantis Awkarin dilamar sang kekasih di hari ulang tahunnya yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (30/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum memberikan cincin, Gangga sempat menyanyikan lagu Kisah Romantis dari Glenn Fredly.

3 dari 7 halaman

2. Di tengah lagu yang bersamaan dengan lirik 'dan dengarlah sayangku, aku mau kau menikah denganku', Gangga tiba-tiba membuka sebuah kotak cincin.

4 dari 7 halaman

3. Dihadapan Awkarin dan tamu undangan, Gangga berlutut sambil menunjukkan cincin tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nama asli Karin Novilda itu pun langsung menghampiri sang kekasih dan memeluknya.

6 dari 7 halaman

5. Terima lamaran sang kekasih, Awkarin tunjukkan cincin yang sudah tersemat di jari manisnya.

7 dari 7 halaman

6. Momen lamaran itu membuat nama Awkarin trending topik di media sosial. Banyak yang turut mengucapkan selamat kepada selebgram 24 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.