Sukses

6 Potret Ayman Putra Bungsu Duta Sheila on 7 yang Beranjak Dewasa, Mirip Ayahnya

Duta Sheila on 7 dan sang putra terlihat bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Duta Sheila on 7 tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini dikenal sebagai vokalis band Sheila on 7 yang memiliki nama besar di industri musik Tanah Air. Meski Duta memiliki karier yang gemilang di dunia hiburan, kehidupan pribadinya jarang tersorot oleh media. 

Diketahui bahwa Duta memiliki istri bernama Adelia Lontoh. Duta dan Adelia telah memiliki dua orang anak, Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo. Lewat Instagram pribadinya, pria asal Jogja itu pun kerap membagikan momen bersama dengan keluarga.

Sosok putra bungsunya ternyata berhasil mencuri perhatian publik. Bima Al Ayman Modjo kini sudah beranjak dewasa. Remaja yang akrab disapa Ayman itu terlihat makin tampan. Bahkan tinggi badannya sudah melebihi Duta Sheila on 7.

Gaya rambutnya yang gondrong, membuat Ayman disebut mirip sang ayah. Berikut 6 potret Ayman anak artis Duta Sheila on 7, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (18/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bima Al Ayman Modjo saat kumpul bersama dengan teman-temannya, terlihat tampan.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2020 lalu, Duta dan Ayman pergi umrah bersama keluarga. Kala itu, Ayman masih setinggi telinga Duta.

4 dari 7 halaman

3. Tak meneruskan jejak sang ayah, Ayman sedari kecil sudah dikenal sebagai atlet.

5 dari 7 halaman

4. Ayman yang genap berusia 16 tahun pada 9 Oktober lalu kini sudah semakin dewasa. Tingginya sekarang hampir melebihi sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Anak vokalis Sheila on 7 ini juga tampil dengan rambut gondrong, semakin menawan.

7 dari 7 halaman

6. Seiring bertambahnya usia, bisa terlihat kemiripan antara Ayman dengan Duta. Bahkan ayah dan anak ini malah terlihat seperti kakak-adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.