Sukses

6 Merek Beras Libatkan Klub Sepak Bola Ini Bikin Geleng Kepala

Merek beras ini antimainstream banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang merek beras yang libatkan klub sepak bola agar banyak orang melirik sehingga memberi beras dengan merek tersebut.

Mulai dari merek beras dengan menggunakan logo Manchester United hingga ada merek beras cap Chelsea, menjadi bukti uniknya merek beras libatkan klub sepak bola. Keunikan tersebut membuat para pencinta sepak bola geleng kepala.

Saking nyelenehnya, merek beras libatkan klub sepak bola ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, merek beras yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihatnya.

Penasaran kan dengan merek beras libatkan klub sepak bola? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, merek beras libatkan klub sepak bola yang bikin geleng kepala, Jumat (19/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fans nya Ole wajib beli beras ini nih.

3 dari 7 halaman

2. Decul kalau sarapan pasti pakai beras dari merek ini.

4 dari 7 halaman

3. Beres cap Chelsea nya ayo dilarisin kakak~

5 dari 7 halaman

4. Nah kalau ini beras kayak julukan Persibo Bojonegoro, Laskar Angling Dharma dengan naga garangnya.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, merek beras ini pasti diedit sama fans Arsenal.

7 dari 7 halaman

6. Beras yang dimakan fans AS Roma nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.