Sukses

Bikin Istrinya Jatuh Terpeleset, Pria Ini Hancurkan Trotoar Keramik Pakai Palu

Aksi pria hancurkan trotoar ini viral, banyak didukung netizen.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara seorang suami menunjukkan rasa sayangnya kepada istri. Mulai dari mengajak makan malam bersama sampai membelikan barang kebutuhan atau barang impiannya.

Namun ada pula cara suami yang menunjukkan kepeduliannya terhadap istri tercinta. Seperti yang dilakukan oleh pria berikut yang mendadak viral di media sosial. Sedikit berbeda dari kebanyakan suami, pria ini melakukan hal tak terduga.

Dirinya mendadak viral usai aksinya terekam video dan menyebar di dunia maya. Pria tersebut tengah menghancurkan jalan trotoar di depan sebuah minimarket sehingga menjadi sorotan publik.

Aksi pria ini semakin menjadi perhatian usai diketahui penyebab ia melakukan hal tersebut. Beberapa netizen pun mendukung aksinya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

a

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan pria yang memakai helm hitam. Pria tersebut melakukan aksi penghancuran trotoar keramik di depan sebuah mini market.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, si pria memakai palu cukup besar untuk menghancurkan trotoar keramik tersebut. Ia terus memukulnya sampai torotar pecah dan bereserakan.

Diketahui jika kejadian itu terjadi di Jalan Dr Soetmo, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Si pria itu juga terdengar berteriak sambil meluapkan amarahnya selama menghancurkan trotoar.

3 dari 3 halaman

Bikin Istrinya Terjatuh

Dikutip dari Vidio oleh Liputan6.com, Jumat (12/11/2021) rupanya aksi pria berjaket coklat itu bukan tanpa alasan. Dirinya menghancurkan trootar keramik itu karena licin dan telah membuat istrinya jatuh terpeleset. Selain itu, pria inijuga kesal karena tidak dibantu saat berobat.

"Saya akan hancurkan trotoar, istri saya jatuh, trotoar bikin istri saya jatuh," kata pria tersebut dalam video. 

Selain menyita perhatian warga yang melintas, aksinya itu juga menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang mendukung aksi pria ini karena menganggap trotoar licin itu berbahaya.

"Betul, hajar begitu, begitu," tutur seseorang yang terderngar suaranya di dalam rekaman video viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.