Sukses

6 Editan Foto Raditya Dika Berbagai Profesi Ini Bikin Ngakak

Begini jadinya jika Raditya Dika menjalani berbagai profesi selain sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kreasi nyeleneh editan foto. Kreasi editan foto yang unik ini misalnya menggunakan foto Raditya Dika diedit menjadi orang dengan berbagai profesi.

Mulai dari Raditya Dika diedit menjadi kasir minimarket hingga ayah dari Alinea tersebut menjadi binaragawan, menjadi bukti editan foto Raditya Dika berbagai profesi ini bikin ngakak. Kreativitas yang nyeleneh ini bikin banyak orang terhibur melihat editan foto tersebut.

Saking uniknya, editan foto Raditya Dika ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang berhasil mengocok perut karena kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat editan foto Raditya Dika yang unik banget.

Penasaran kan dengan editan foto Raditya Dika berbagai profesi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Raditya Dika berbagai profesi yang bikin ngakak, Kamis (11/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau pegawai kasirnya Raditya Dika pada banyak yang antre enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Satenya ayo dilarisin kakak~

4 dari 7 halaman

3. Kalau Raditya Dika jadi anak SD masih pantas enggak nih?

5 dari 7 halaman

4.Kalau driver ojek nya Raditya Dika, penumpang sekelas Ronaldo pun mau diantar.

6 dari 7 halaman

5. Kalau ayah dari Alinea jadi binaragawan pantas enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika Raditya Dika jadi asisten manajer dari Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.