Sukses

Tak Suka Istri Terobsesi Warna Pink, Pria Ini Bongkar Tembok Rumah

Suami bongkar tembok dapurnya karena istri terlalu terobsesi dengan warna pink.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki hobi atau kegiatan yang ia suka sehingga dilakukan hampir setiap hari. Enggak hanya it, ada pula orang yang begitu suka dengan karakter atau warna tertentu.

Jika memiliki warna favorit, warna itu biasanya akan digunakan mereka sebagai salah satu bagian dari item fashion atau barang-barang tertentu. Namun ada pula beberapa orang yang mengubah warna favoritnya itu menjadi sebuah obsesi.

Semua barang yang ia pakai sampai barang di rumah harus sesuai dengan warna kesukaannya tersebut. Seperti yang dilakukan oleh wanita berikut ini. Suka dengan warna merah muda atau pink, ia banyak mengoleksi barang sampai rumahnya pun berwarna pink.

Namun lantaran sudah terlalu banyak, suaminya membongkar tembok rumah mereka. Ia menmbongkar tembok dapur karena semuanya berwarna pink.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bongkar Tembok Rumah

Bosan karena dikelilingi oleh warna pink, seorang pria memutuskan untuk membongkar tembok dapurnya yang berwarna feminin itu. Sang istri diketahui pecinta warna pink sehingga banyak barang di rumah dengan warna tersebut. 

Dilansir dari akun TikTok @olinn21 oleh Liputan6.com, Selasa (9/11/2021) mengunggah bagaimana suaminya membongkar tembok di rumahnya.

Dia tidak suka kalau aku suka warna pink” tulisnya dalam keterangan video yang hingga kini sudah ditonton lebih dari 847 ribu views itu.

3 dari 3 halaman

Semua Barang Warna Pink

Enggak hanya tembok dapur saja yang berwarna pink, tetapi hampir semua barang di rumahnya juga berwarna senada. Mulai dari gorden, sofa, peralatan rumah tangga sampai mobil.

Sayangnya selera warna pink itu tak dimiliki oleh suaminya, sehingga pria itu memilih membongkar dapur menggunakan palu cukup besar. 

Dalam video yang diunggah pada akhir Oktober lalu itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang mendukung aksi sang suami, ada pula yang menyayangkan. Meski begitu, sang pemilik akun hanya menanggapinya dengan santai.

"kenapa mesti dihancurin..kan bisa pake wallpeper," tulis @thinysetiawan.

"Kayanya suaminya rajin di dapur, jadi gamau lihat warna pink biar mood masaknya," komentar @babangrafp.

"Gimana sih bang, kasihan istrinya harusnya didukung nanti ga dimasakin lho," saut @khayrasa.

@olinn21

Knp hancur di saat ku gak ada 😭😭 #sukapink #fypage

♬ Ambyar mak pyar - NMPRODUCTION

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.