Sukses

Dekorasi Pelaminan Dibuat di Rumah, Hasilnya Bak di Hotel Mewah

Rumah sederhana itu disulap jadi bak pernikahan di hotel mewah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki konsep pernikahan impiannya masing-masing. Ada yang ingin menikah di sebuah gedung berkapasitas besar dengan dekorasi mewah. Namun, ada pula yang ingin menikah di lokasi outdoor dengan pemandangan yang langsung menghadap laut lepas.

Tentu tak ada masalah dengan keinginan-keinginan tersebut. Namun, tak semua orang dapat mewujudkan konsep pernikahan sesuai dengan harapan dan impiannya itu. Mungkin ingin lebih hemat dan sesuai budget yang dipunya. Tak dapat dipungkiri bahwa biaya lokasi dan dekor pernikahan memang tidaklah murah. 

Akan tetapi, hal tersebut ternyata tak menjadi penghalang bagi sepasang pengantin berikut ini untuk menggelar pernikahan impiannya. Seperti pada video yang diunggah TikTok @firdaus_rubae_dre baru-baru ini.

Dengan memanfaatkan ruangan di dalam rumah, mereka pun menyulapnya menjadi pernikahan mewah bak di sebuah hotel. Dari video yang ada, rumah tersebut pun didekor dengan cukup indah. Dindingnya dilapisi dengan tirai berwarna putih.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber TikTok @firdaus_rubae_dre, Selasa (2/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Sederhana Itu Disulap Jadi Bak Pernikahan di Hotel Mewah.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (31/10/2021) menunjukkan penampilan sebelum dan sesuah rumah pengantin didekorasi untuk acara pernikahan pengantin tersebut. Tampak beberapa bagian rumah yang didekor untuk dijadikan pelaminan.

Rumah tersebut terlihat sederhana tanpa halaman itu pun disulap jadi bak pernikahan di hotel mewah. Menurut keterangan dalam video tersebut, dekorasi atau wedding planner dipilih oleh sang kakak.

"Akibat kakak carikan wedding planner. Kakak pengantin: yang penting saya ingin pelaminan adik saya nampak mewah macam dalam hotel. Walaupun rumahnya di kampung." keterangan dalam video tersebut, seperti dikutip oleh Liputan6.com dari @firdaus_rubae_dre, Selasa (2/11/2021).

Dekorasi pernikahan pun diserahkan semua pada wedding planner. Rumah berdinding hijau itu kemudian dilapisi dengan dekorasi warna putih. Lalu pelaminan dihias dengan bertabut bunga. Siapa sangka rumah sederhana itu menjadi mewah seperti sebuah pelaminan di hotel.

@firdaus_rubae_dre

pov:pelamin buat dlm rumah family di kampung.. cat nya hijau bangat guys.. 😅

♬ suara asli - Hallo - Hallo
3 dari 3 halaman

Bikin Netizen Takjub

Sontak saja, video dekorasi pelaminan dibuat di rumah ini viral dan berhasil menyedot perhatian publik. Hingga kini, video itu telah ditonton lebih dari 5 juta pengguna TikTok. Banyak orang yang dibuat takjub dengan dekorasinya.

"Cantik banget, bismillah kelak aku bisa seperti ini," @Hafizamardhotillah

"sumpah keren parah, sukses sll ya," @DM

"kerenn.. dekor nya...," @Dian Ayu Dewisari

"masyaAllah cantik x, bagus x, mewah kaliiii🥰 smoga nanti pas nikah bisa begini juga," @mutiarahsb

"woaaahh.. bgus ni buat wedding di masa pandemi, tamu trpilih aja yg dtg..tpi konsep ny privasi cma kya di hotel," @user3402680367235

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.