Sukses

Pernah Tulis Nama Pacar di Skripsi, Aksi Suami Saat Istrinya Lihat Ini Bikin Ngakak

Sang istri lihat nama pacar suaminya saat masih kuliah di halaman persembahan skripsi.

Liputan6.com, Jakarta Skripsi merupakan tugas akhir yang harus diselesaikan oleh para mahasiswa sebagai syarat untuk lulus. Setiap mahasiswa pun punya cerita tersendiri bagaimana momen saat jatuh bangun mengerjakan skripsi.

Bahkan seseorang biasanya akan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu dirinya menyelesaikan skripsi lewat halaman persembahan skripsi. Mulai dari orang tua, dosen pembimbing, sampai nama kekasih biasanya ditulis seseorang pada halaman persembahannya.

Namun, jika menulis nama pacar di halaman persembahan skripsi tetapi kalau pada akhirnya putus tentunya sangat disayangkan bukan? Bahkan untuk menghapus masa lalunya, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah merobek halaman persembahan skripsi yang tertulis nama mantan kekasih.

Belum lama ini viral di TikTok aksi pria yang bikin ngakak saat istrinya melihat nama mantan kekasihnya di halaman persembahan skripsi. Bukannya marah, sang istri malah tertawa ngakak melihat aksi yang dilakukan oleh suaminya.

Dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @calonmahmudd tentang aksi pria yang bikin ngakak saat melihat halaman persembahan skripsinya, Selasa (26/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Kekasih di Halaman Persembahan Skripsi

Ragam video kocak kerap kali melintasi linimasa FYP di TikTok dan kemudian viral. Meski hanya sebuah video singkat, video tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet pada kolom komentar.

Seperti video kocak yang belum lama ini viral, aksi pria yang langsung merobek halaman persembahan skripisinya saat sang istri membaca halaman persembahan skripsi yang tertulis nama kekasihnya saat masih duduk di bangku kuliah.

@pecintaacireng

#skripsi #xybcaa #pyfc #suamiku #nikahmuda😁

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

Dalam video tersebut tertulis bahwa suami sang pemilik akun pernah menulis nama kekasihnya di halaman persembahan skripsi. Sudah menjalin hubungan selama 8 tahun, namun hubungan sang suami dan kekasihnya dulu harus berakhir.

“Isinya ada ucapan terima kasih untuk kekasih hatiku yaitu (mantan dia yg udh pacaran 8 thn), tapi ga berjodoh. Pacaran 8 thn sama mantan nya tpi nikahnyaa sama akuu.” Tulis sang pemilik akun.

Terlihat dalam video, pria tersebut langsung merobek halaman persembahan skripsi usai membaca isi dari halaman persembahan tersebut. Kocaknya, sang istri tertawa ngakak saat melihat aksi suaminya. Alhasil warganet pun ikut ngakak pada kolom komentar unggahan video @calonmahmudd.

Enggak hanya satu video, sang pemilik akun pun unggahan video lainnya untuk menjawab beberapa pertanyaan warganet. Sang pemilik akun juga menceritakan tentang awal mula pertemuannya dengan suami.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@pecintaacireng

Balas @saya_n9 Tapi ga dibakar beneran kokk, cuma bercanda aja😂😂 #bakar #skripsi #xybc #pyfpageforyou #fyp #kekasihhatiku #persembahan #xybc #pfyp

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

Video yang diunggah pada 21 Oktober 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video singkat yang sukses bikin ngakak ini sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan ada sekitar tiga ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar.

“Untung ak sm suamiku berjodoh, skripsinya gak jadi dibakar.” Tulis Kailee disertai emot nangis.

“Nyese gw juga, kenapa harus ada nama mantan di tugas akhir gw. 6 tahun cuma buang-buang waktu.” Kata gema12.

“Duhh udah ketulis lagi.” Timpal YA.

“Aku malah nyebut inisial mantan, tp suamiku gak tau.” Imbuh CiyyoTayya disertai emot nangis dan ketawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.