Sukses

6 Tulisan Salah Ketik di Gerobak Jualan Pinggir Jalan Ini Kocak

Salah ketiknya bikin geleng kepala nih.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang konten tulisan salah ketik di gerobak jualan pinggir jalan yang bikin geleng kepala.

Mulai dari tulisan salah ketik leker malah jadi liker hingga ketoprak malah jadi ketaprok, menjadi bukti salah ketik di gerobak dagangan pinggir jalan ini bikin pembeli heran. Salah ketik ini bisa jadi karena disengaja agar lebih menarik minat pembeli.

Saking uniknya, tulisan salah ketik di gerobak jualan pinggir jalan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gerobak jualan yang curi perhatian ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca tulisan salah ketiknya.

Penasaran kan dengan tulisan salah ketik di gerobak jualan pinggir jalan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan salah ketik di gerobak jualan pinggir jalan yang kocak, Jumat (8/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Likernya dibeli kakak, eh maksudnya leker.

3 dari 7 halaman

2. Bentar-bentar, kayaknya ada yang salah deh di nama jualannya.

4 dari 7 halaman

3. Sandwich malah jadi sandwith nih.

5 dari 7 halaman

4. Precikeun yang krenyes-krenyesnya dilarisin yuk.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, kirain malah jualan tahi lalat.

7 dari 7 halaman

6. Mirtibik ciliknyi sidih bisi dibili yi kikik~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.