Sukses

Segera Lepas Masa Lajang, Ini 6 Momen Bridal Shower Ashilla Zee Eks Blink

Ashilla Zahrantiara dapat kejuatan bridal shower dari para sahabatnya jelang pernikahannya dengan kekasihnya, Heisel.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan deg-degan kini tengah dirasakan oleh salah satu mantan personel Blink, yakni Ashilla Zahrantiara Muttaqin atau yang lebih dikenal dengan Ashilla Zee Eks Blink. Penyanyi muda berusia 24 tahun ini akan segera menikah dengan kekasih hatinya, Ridwan Heisel pada bulan Oktober.

Sebelumnya, tepatnya pada bulan Mei lalu, Ashilla dan Ridwan Heisel sudah melangsungkan lamaran. Bahkan belum lama ini, sahabat Dinda Hauw ini mendapatkan kejutan bridal shower dari sahabat terdekatnya. Hal tersebut membuktikan bahwa pernikahan Ashilla sudah didepan mata.

Momen kejutan bridal shower tersebut diunggah artis sekaligus penyanyi ini di laman Instagram pribadinya. Tak hanya dapat satu kejutan, Ashilla dapat dua kejutan bridal shower dari para sahabatnya.

Doa dari penggemar dan sederet rekan artis pun dibubuhkan di kolom komentar unggahan Ashilla untuk kelancaran pernikahan salah satu mantan personel Blink ini. Dari unggahan story Instagram Dinda Hauw pada September lalu, diketahui acara pernikahan Ashilla dan Heisel akan berlangsung pada 24 Oktober 2021.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen bridal shower Ashilla Zahrantiara Eks Blink, Senin (4/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashilla Zahrantiara dapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya jelang pernikahannya yang sudah didepan mata.

3 dari 7 halaman

2. Para sahabat penyanyi berusia 24 tahun ini kompak mengenakan bridesmaid bathrob berwarna biru muda

4 dari 7 halaman

3. Segera melepas masa lajangnya, kebahagiaan terpancar jelas di wajah kekasih Ridwan Heisel Bolang ini.

5 dari 7 halaman

4. Tidak ada coret-coretan wajah, Ashilla Zee malah tampil memesona dengan wajah tanpa makeup.

6 dari 7 halaman

5. Saat momen bridal shower tersebut, bintang film Say I Love You ini juga mengenakan mahkota kecil dan mendapatkan kue tart dari sahabatnya.

7 dari 7 halaman

6. Jelang pernikahan, pesona calon istri Ridwan Heisel Bolang ini semakin terpancar ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini