Sukses

6 Cara Siasati Kerusakan Mobil Ini Nyeleneh Tapi Unik, Bikin Senyum Tipis

Cara atasi permasalahan pada mobil ini aneh dan tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya cara tersendiri untuk mengatasi permasalahan, salah satunya perihal permasalahan barang yang rusak. Sebelum diperbaiki secara keseluruhan, seseorang biasanya akan mengatasi kerusakan dengan cara yang sederhana.

Menyiasati kerusakan pada barang dengan cara yang sederhana pastinya terlihat aneh bukan? Apalagi siasati kerusakan pada alat transportasi, mobil salah satunya. Butuh biaya yang cukup besar untuk atasi kerusakan pada mobil, oleh sebab itu biasanya akan ditutupi sementara dengan solusi lainnya.

Ada beragam solusi untuk tutupi kerusakan pada mobil. Bahkan tak jarang solusi tersebut terlihat nyeleneh dan bikin geleng kepala. Saking unik dan anehnya, beberapa cara nyeleneh siasati kerusakan mobil tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Meski caranya terlihat aneh dan bikin geleng kepala, tetapi cara tersebut sangat membantu untuk tutupi kerusakan agar kerusakannya tidak bertambah banyak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang solusi nyeleneh siasati kerusakan pada mobil yang bikin geleng kepala, Jumat (1/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lantaran lampu mobil bagian depan rusak, tempel gambar lampu pada tempat serupa adalah solusi paling sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Ketika penyeka kaca atau windscreen wiper-nya rusak, sementara bisa diatasi dengan menggunakan sapu mini loh.

4 dari 7 halaman

3. Butuh biaya cukup besar untuk mengganti kerusakan mobil penyok, oleh karenanya tempel stiker bisa mengurangi penampakan kerusakan pada mobil.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun jadi terlihat aneh, yang penting bisa melindungi penumpang dari angin dan debu ya.

6 dari 7 halaman

5. Cara sederhana yang tak pernah terpikirkan, atasi pintu yang tak bisa tertutup dengan menggunakan grendel pintu.

7 dari 7 halaman

6. Kalau seperti ini cara atasi kerusakannya, semoga tetap aman deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini