Sukses

Tetap Aktif Berkarya, Ini 6 Potret Amanda Rawles Saat Syuting Series Love Is A Story

Liputan6.com, Jakarta Amanda Carol Rawles atau yang lebih dikenal dengan nama Amanda Rawles tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis blasteran Australia dan Indonesia ini terjun menjadi seorang bintang sejak tahun 2012, tepatnya saat dirinya berusia 12 tahun.

9 tahun terjun ke industri hiburan, bintang film trilogi Dear Nathan ini tak hanya aktif bintangi film layar lebar. Amanda Rawles juga mengepakkan sayapnya di sinetron, FTV, bahkan web series.

Amanda Rawles merupakan salah satu artis muda yang sangat mengutamakan pendidikan. Meski disibukkan dengan kegiatan kuliah, artis kelahiran 25 Agustus 2000 ini tetap aktif berkarya dan menyapa para penggemar lewat karyanya luar biasa.

Karya terbaru yang diberikan Amanda Rawles adalah web series berjudul Love Is A Story. Web series tersebut tayang perdana di aplikasi streaming pada 15 September. Amanda Rawles pun tetap berikan akting terbaiknya meski dirinya juga disibukkan dengan perkuliahannya di Australia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Amanda Rawles saat syuting web series Love Is A Story, Rabu (29/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen kebersamaan Amanda Rawles bareng Jerome Kurnia dan Chicco Kurniawan.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak main film, web series Love Is A Story mengobati rindu penggemar akan akting Amanda Rawles.

4 dari 7 halaman

3. Tayang satu minggu sekali, banyak yang penasaran dengan kelanjutan cerita web series Love Is Story ini.

5 dari 7 halaman

4. Perankan sosok cewek yang terlihat pemberani, Amanda Rawles tampil beda dari sederet web series yang pernah dibintanginya.

6 dari 7 halaman

5. Web series Love Is A Story merupakan momen pertama kali Amanda Rawles syuting bareng Jerome Kurnia.

7 dari 7 halaman

6. Meski momen syutingnya tak banyak diunggah oleh pemain, namun setelah tayang, series tersebut berhasil menyita perhatian penonton web series.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS