Sukses

Wanita Ini Dandani Semangka Pakai Alat Makeup, Hasilnya Bikin Takjub

Wanita ini menyulap semangka jadi wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta Merias wajah atau dandan sudah menjadi hal wajib bagi banyak wanita ketika hendak keluar rumah. Dandan dinilai dapat membuat penampilan kaum hawa menjadi lebih cantik dan menarik. Tak heran jika perkembangan produk kecantikan untuk makeup juga mengalami kemajuan yang pesat demi memenuhi kebutuhan konsumennya.

Bermacam-macam peralatan makeup dapat dengan mudah ditemui pada toko-toko produk kecantikan hingga di berbagai e-commerce. Namun, tentunya para konsumen harus berhati-hati dan jeli memilih agar tak membeli produk yang palsu dan dapat merugikan diri sendiri. Dandanan yang indah tak hanya ditentukan oleh alat atau perlengkapan makeup saja, melainkan juga ditentukan oleh kepiawaian penata rias itu sendiri.

Bahkan ada orang-orang yang mampu merias wajah hingga terlihat sangat berbeda dengan aslinya. Berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh seorang wanita dalam video TikTok yang viral baru-baru ini. Jika biasanya orang-orang menggunakan alat makeup untuk merias wajah, wanita ini justru menggunakannya pada sebuah semangka.

Pada Video yang diunggah oleh akun @ry0128 ini terlihat wanita itu mempersiapkan sebuah semangka dan kemudian membalutnya dengan kain lengkap dengan telinga seperti boneka. Kemudian ia mulai mengeluarkan alat makeup dan mengaplikasikannya pada permukaan semangka tersebut. 

Berikut cerita selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @ry0128, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyulap Semangka Jadi Wanita Cantik

Dengan tangan kreatifnya, wanita ini terlihat begitu piawai menggunakan alat makeup pada semangka tersebut. Tahap demi tahap ia lakukan seperti sedang melukis wajah. Ia melapisi semangka tersebut dengan dasar atau foundation berwarna coklat muda seperti kulit manusia pada umumnya.

Setelah warna dasarnya merata, Ia kemudian menggambar beberapa bagian wajah dengan berbagai peralatan makeup. Ia mulai menggambar alis, mata, hidung hingga bibir. Tak lupa ia juga menyempurnakan riasannya dengan eyeshadow, lipstik dan merah pipi.

Selain itu, ia juga memasang softlens dan bulu mata untuk membuat tampilan semangka tersebut jadi semakin cantik. Pada sentuhan terakhir ia memasang beberapa aksesoris. Seperi anting dan topi.

Hasilnya pun sangat luar biasa dan bikin takjub. Buah semangka yang masih utuh itu disulap menjadi seperti wajah wanita yang cantik dan memesona. Banyak orang yang insecure melihat semangka yang disulap menjadi cantik.

@ry0128

세상에 못생긴 여자는 없다 ,,게으른 여자만 있을뿐 #추천 #makeup

♬ 오리지널 사운드 - Leo - Leo
3 dari 3 halaman

Menarik Perhatian Netizen

Tak pelak video wanita yang mendandani semangka itu menarik perhatian pengguna TikTok dan menjadi viral. Hingga kini, video berdurasi 44 detik tersebut telah ditonton lebih dari 21 juta pengguna TikTok dan mendapat 1,7 juta like. Belasan ribu komentar juga meramaikan video tersebut.

"mending dandanin saya aja deh mba," komentar @jarr

"jgn sampe mark lihat ini nnti bakal tambah jatuh cinta am semangka," komentar @Ruby

"lebih cantik semangka, daripada gue," komentar @Dinda:3

"semangka aja uda glowing, aku kapan," komentar @28septembergueultah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini