Sukses

6 Potret Nyeleneh Orang Pakai Masker Timun Ini Bikin Tepuk Jidat

Pakai masker timun biar glowing nih guys.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali konten humor yang berkeliaran. Salah satu konten humor yang mengundang gelak tawa adalah potret nyeleneh orang saat pakai masker. Ya, potret pakai masker ini nyeleneh karena menggunakan timun yang membuat penampilannya curi perhatian.

Mulai dari memakai irisan timun di sekujur tubuh hingga timun dipotong memanjang untuk menutupi wajah, menjadi bukti potret nyeleneh orang pakai masker timun ini bikin tepuk jidat. Keunikan pakai masker timun bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala. 

Saking curi perhatian, potret nyeleneh orang pakai masker timun ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, masker timun yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret nyelenehnya.

Penasaran kan dengan potret nyeleneh orang pakai masker timun? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret nyeleneh orang pakai masker timun yang bikin tepuk jidat, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perjuangan menuju glowing sekujur tubuh ya begini deh.

3 dari 7 halaman

2. Bukannya glowing, muka malah jadi pecel habis maskeran.

4 dari 7 halaman

3. Pantesan irisan timun sama tomat di dapur hilang.

5 dari 7 halaman

4. Masker timunnya sudah mirip cosplay Tobi Akatsuki belum?

6 dari 7 halaman

5. Ini pasti timunnya dari irisan saat beli nasi goreng.

7 dari 7 halaman

6. Bersama dengan masker timun, mari menuju wajah glowing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini