Sukses

Parodikan Met Gala, 6 Gaya Penampilan Mimi Peri Ini Bikin Geleng Kepala

Gaya unik Mimi Peri selalu jadi hiburan bagi netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai salah satu influencer ternama, Ahmad Jaelani atau yang akrab disapa Mimi Peri pun seirng curi perhatian. Pasalnya, Mimi Pering sering jadi sorotan karena berbagai tingkah laku serta penampilannya.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya Mimi Peri diketahui ikut meramaikan topik fashion saat acara Met Gala beberapa waktu lalu. Ia pun mengunggah gaya penampilan yang terbilang unik untuk memarodikan Met Gala 2021. Hal ini pun ia ungkapkan dalam akun Instagram pribadinya.

"Sat menghadiri met gala kemaren ,mekra gk tau yg hadir disana itu ak" tulis Mimi Peri di akun Instagram, Selasa (21/9/2021).

Foto serta video yang diunggah Mimi Peri untuk memarodikan Met Gala ini pun berhasil curi perhatian netizen. Ia bahkan tak ragu untuk bergaya bak seorang model. Tak sedikit netizen yang merasa terhibur dengan tingkah lakunya.

Penasaran bagaimana gaya fasion Mimi Peri yang unik saat parodikan Met Gala? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mimi.peri, berikut ini beberapa penampilan Mimi Peri yang curi perhatian, Selasa (21/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia gaya Mimi Peri saat melakukan parodi hadir di Met Gala 2021.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan unik Mimi Peri sendiri selalu berhasil menghibur banyak netizen.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, ia dapat membuat berbagai model busana dengan peralatan yang ada.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya untuk konten dan hiburan semata, namun Mimi Peri juga pernah melakukan pemotretan dengan penampilannya yang unik.

6 dari 7 halaman

5. Adakah yang fokus pada alas kaki Mimi Peri? Unik banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Mimi Peri ini pun jadi hiburan tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.