Sukses

Potret Kedekatan 6 Aktris Tanah Air Bareng Ibu Mertua, Penuh Kehangatan

Kebersamaan aktris dan ibu mertunya terlihat bak ibu dan anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga artis kerap kali menyita perhatian. Menjadi seorang publik figur, tak heran jika kehidupan keluarga sang artis selalu menjadi sorotan dan menuai beragam komentar dari publik.

Kehangatan keluarga selebriti yang terlihat di media sosial kerap menjadi inspirasi untuk banyak orang, apalagi kedekatan sang artis dengan ibu mertuanya yang sudah terlihat bak ibu dan anak kandung.

Tak sedikit aktris Tanah Air yang selalu perlihatkan kedekatannya dengan sang ibu mertua dalam berbagai momen. Bahkan paras ibu mertua yang awet muda sukses menuai pujian dari warganet dan disebut bak kakak adik jika sedang bersama sang menantu.

Melalui laman Instagramnya, sederet aktris Indonesia cukup sering unggah momen kompak bareng sang mama mertua. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan artis Tanah Air bareng ibu mertua, Minggu (12/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw sangat dekat dengan mama mertuanya. Meski terbentang jarak antara Manado dan Jakarta, kedekatan Dinda dan ibunda Rey bak ibu dan anak kandung.

3 dari 7 halaman

2. 8 tahun membangun biduk rumah tangga dengan Ricky Harun, Herfiza sudah sangat dekat dengan sang mertua, Donna Harun.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan Nagita Slavina dan ibu mertuanya, Amy Qanita selalu terlihat hangat dalam berbagai momen.

5 dari 7 halaman

4. Felicya Angelista sangat dekat dengan keluarga Hito sejak pacaran. Kebersamaan Feli dan ibu mertua pun selalu berhasil menyita perhatian bahkan banjir pujian.

6 dari 7 halaman

5. Sejak dikabarkan dekat dan kini sudah menikah dengan Rizky Billar, Lesty Kejora memang sangat dekat dengan ibunda Rizky Billar.

7 dari 7 halaman

6. Merdianti Octavia istri Rama Sahetapy sangat dekat dengan sang mertua, Dewi Yull. Bahkan keduanya kerap habiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.