Sukses

6 Hoaks Masa Kecil ala Netizen Ini Bikin Nostalgia, Sempat Percaya?

Hoaks-hoaks ini menghantui kamu di masa kecil.

Liputan6.com, Jakarta Sekarang ini media sosial banyak terdapat konten-konten hiburan yang mengajak nostalgia. Seperti konten yang dibuat oleh akun Twitter @simulasiku_id yang bertanya tentang hoaks masa kecil apa yang masih dipercaya pada saat itu. Berbagai jawaban dari netizen pun berhasil membuat banyak orang bernostalgia.

Mulai dari jawaban hoaks terbesar pada 2000-an yakni Naruto gabung dengan Akatsuki hingga gelang Power Balance yang hoaksnya bisa menambah semangat, menjadi bukti hoaks masa kecil ini bikin kamu ingat masa lalu. Hoaks-hoaks yang tidak terbukti kebenarannya malah menjadi hal yang lucu kalau diingat di masa kini.

Saking curi perhatian, tweet yang bertanya tentang hoaks masa kecil ini ramai dengan dilike dan dikomentari banyak netizen. Netizen hanya bisa senyum-senyum mengingat hoaks masa kecil mereka. Alhasil, hoaks masa kecil pun menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan hoaks masa kecil ala netizen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hoaks masa kecil ala netizen yang bikin nostalgia, Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hoaks terbesar 2000-an, Naruto gabung Akatsuki dan banyak anak kecil yang percaya.

3 dari 7 halaman

2. Gelang Power Balance yang dulu hoaksnya bisa bikin kamu lebih semangat.

4 dari 7 halaman

3. Dulu pas kecil terbayang batang jeruk muncul dari punggung.

5 dari 7 halaman

4. Hoaks dari masa ke masa, sekolah bekas kuburan dan rumah sakit.

6 dari 7 halaman

5. Yang dulu sering termakan hoaks broadcast mana suaranya~

7 dari 7 halaman

6. Hoaks Michael Jackson gentayangan berhasil bikin banyak anak semoat takut tidur sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.