Sukses

Kini Sudah Menikah, Ini Potret Terbaru 6 Pemain "Putih Abu-Abu" Bareng Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron tahun 2000-an, tentunya sudah tak asing lagi dengan sinetron Putih Abu-Abu. Sinetron Putih Abu-Abu merupakan salah satu sinetron yang digandrungi masyarakat Indonesia sejak tayang perdana pada tahun 2012.

Sinetron yang dibintangi oleh anggota girl band Blink ini sukses pikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang mengambil latar SMA. Tak hanya tentang persahabatan, cerita tersebut mengulik tentang keluarga dan percintaan yang menjadi bumbu menarik dalam sinetron tersebut.

9 tahun berlalu, para pemain sinetron Putih Abu-Abu tentunya sudah banyak perubahan, baik perihal karier yang semakin melejit maupun kehidupannya yang kerap menjadi perhatian. Bahkan sederet pemain Putih Abu-Abu kini sudah menikah dan dikaruniai anak.

Bintangi sinetron Putih Abu-Abu saat masih lajang, kini sederet pemain sudah punya keluarga kecil yang harmonis. Tak sedikit pula pecinta sinetron Putih Abu-Abu yang rindu dengan sinetron tersebut setelah hampir 10 tahun berlalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Putih Abu-Abu bareng pasangan, Senin (30/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Eza Gionino pemeran Kelvin dan lawan main Febby Rastanty menikah dengan Meiza Aulia tahun 2018 dan kini sudah dikaruniai 2 buah hati yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Derby Romero menikah dengan sang pujaan hati Claudia Adinda tahun 2017. 4 tahun membangun biduk rumah tangga, Derby dan Claudia selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

4 dari 7 halaman

3. Ketua geng Lollypop yakni Adzana Bing Slamet kini sudah jarang wara wiri di layar kaca. Adzana menikah dengan Rizky Alatas tahun 2018 dan kini sudah dikaruniai 2 buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Kiki Azhari menikah dengan Hardi Fadhillah tahun 2013. Kisah cinta keduanya cukup unik, pasalnya pemeran Viola dan Didi ini terlibat cinta lokasi di sinetron Putih Abu-Abu.

6 dari 7 halaman

5. Marcella Daryanani pemeran Fiona baru saja menikah dengan Willy Suryanto, tepatnya pada Februari 2021.

7 dari 7 halaman

6. Mezty Mez menikah dengan Gerald Yohanes pada tahun 2020 di Bali. Satu tahun membangun biduk rumah tangga, Mezty dan Gerald selalu harmonis dalam berbagai momen.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS