Sukses

6 Momen Ultah Frederik Kiran Cucu Soekarno ke-15, Dirayakan Sederhana

Kiran merayakan bertambahnya usia bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Frederik Kiran Soekarno Seegers, kini genap berusia 15 tahun pada 24 Agustus 2021 lalu. Cucu Soekarno itu merayakan ulang tahunnya bersama sang ibu, Kartika Soekarno. Perayaan tersebut dibuat secara sederhana dengan pesta kecil-kecilan di rumah.

Hal tersebut terlihat dari unggahan yang dibagikan Kartika Soekarno melalui akun Instagram-nya. Salah satu fotonya menampilkan Frederik Kiran tengah berpose dengan latar belakang sebuah taman. Ia juga menuangkan kebahagiaan itu lewat caption.

"Berusia 15 tahun hari ini, hari dimulai dengan Sarapan Ulang Tahun dengan kue panggang buatan sendiri oleh Santiago," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Meski bukan perayaan meriah, Kiran tampak gembira dengan pesta yang disiapkan oleh sang ibu untuknya. Semakin dewasa, cucu presiden pertama RI itu terlihat semakin tampan. Lihat saja penampilannya saat kenakan kemeja dibalut dengan outer, sikap tegak sembari tersenyum ke arah kamera membuatnya semakin menawan.

Dirangkum dari Instagram @kartikasoekarnofoundation, berikut momen perayaan ulang tahun Frederik Kiran cucu Soekarno yang sederhana oleh Liputan6.com, Kamis (26/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Frederik Kiran, buah hati Kartika Sari Dewi Soekarno dan Frits Frederik Seegers kini genap berusia 15 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Momen ini dirayakan dengan sederhana di rumah dengan anggota keluarga yang berada di Paris.

4 dari 7 halaman

3. Kiran memeluk ayah baptisnya. Di meja makan, terlihat piring-piring telah tertata rapi dengan balon biru besar dengan angka 15.

5 dari 7 halaman

4. Kartika membuatkan sarapan spesial berupa pancake yang dibuatnya sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Kartika Soekarno juga mengunggah video singkat saat menyambut kedatangan Santiago yang membawa kue spesial untuk Kiran.

7 dari 7 halaman

6. Meski hanya makan bersama dan potong kue, namun ulang tahun Kiran kali ini sangat berkesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini