Sukses

7 Potret Novia Bachmid di Video Musik Wonderland Indonesia, Tampil Memesona

Liputan6.com, Jakarta Novia Bachmid kembali menunjukkan pesonanya dalam sebuah video musik karya komposer sekaligus sinematografer Alffy Rev. Lagu berjudul Wonderland Indonesia ini merupakan karya istimewa hasil kolaborasi dengan Novia Bachmid. Di mana, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menyuarakan lagu-lagu indah Nusantara dalam karya tersebut.

Lagu yang dirilis pada Selasa (17/8/2021) di kanal YouTube Alfyy Rev itu menyajikan sejumlah lagu Nusantara yang diaransemen dengan perpaduan unsur musik tradisional dan musik elektronik (EDM). Selain itu, video musik yang disuguhkan pun berkualitas dengan nuansa Indonesia yang menarik untuk ditonton. 

Tampil menggunakan pakaian daerah sesuai dengan lagu yang dinyanyikannya, penyanyi kelahiran 19 Januari 2002 itu tampil penuh pesona dalam video musik. Ia bangga dapat bergabung dengan projek karya luar biasa yang dipersembahkan untuk memperingati HUT ke-76 RI. Tak lupa, Novia juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

"Terimakasih banyak untuk kak @alffy_rev @linkangelia dan Team yang sudah memberikan semangat yang sangat luar biasa dalam karya Indah untuk Indonesia. Terimakasih atas kesempatan luar biasa yang sudah mempercayai Novia dalam project Wonderland Indonesia," tulis Novia.

Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com himpun dari video musik Wonderland Indonesia melalui kanal YouTube Alffy Rev, ini 6 potret Novia Bachmid yang memesona, Rabu (18/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Novia Bachmid di video musik Wonderland Indonesia karya Alfyy Rev.

3 dari 8 halaman

2. Karya luar biasa ini dipersiapkan dengan matang untuk memperingati HUT ke-76 RI.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan persiapan musiknya sudah dari bulan Desembar tahun lalu, dan akhirnya rilis tepat di tanggal 17 Agustus 2021.

5 dari 8 halaman

4. Karya yang penuh spirit ini diharapkan dapat membangkitkan jiwa raga bangsa yang telah lama ‘terkurung’.

6 dari 8 halaman

5. Novia Bachmid memberikan suara emasnya untuk menyuarakan lagu-lagu indah Nusantara.

7 dari 8 halaman

6. Penyanyi yang tergabung dalam grup vokal Nona ini juga memakai pakaian daerah sesuai dengan asal lagu yang dibawakannya.

8 dari 8 halaman

7. Novia tampil memesona saat memakai pakaian daerah dari tempat kelahirannya, Sulawesi Utara.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS