Sukses

6 Desain Ruangan Gagal Ini Bikin Geleng Kepala, Tak Jadi Terlihat Indah

Liputan6.com, Jakarta Arsitektur bangunan yang nyeleneh dan tak sesuai dengan arsitektur pada umumnya tentu saja sukses bikin geleng kepala. Tak dipungkiri jika arsitektur bangunan nyeleneh ini memang sering ditemukan dan bikin bertanya-tanya.

Tak hanya arsitektur bangunan yang kerap bikin geleng kepala. Desain ruangan yang gagal juga membuat ruangan jauh dari kata unik dan sebaliknya jadi terlihat aneh. Kesalahan saat membangun ruangan tersebut membuat desain ruangan jadi jauh berbeda dengan desain yang sudah direncanakan.

Setiap orang tentunya mempunyai desain ruangan yang unik dan berbeda bukan? Namun lantaran kesalahan yang disengaja atau tidak, desain ruangan yang diharapkan jadi berbeda sangat jauh.

Walaupun desainnya sudah berbeda dari yang diharapkan, tak jarang seseorang akan melakukan inovasi untuk menutupi kesalahan pada desain tersebut. Namun tetap saja walaupun sudah ditutupi, desain tersebut tetap bikin geleng kepala.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang desain ruangan gagal yang bikin geleng kepala, Senin (26/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kalau lantainya tak menyatu seperti ini, pastinya akan sulit ketika akan menyapu lantainya.

3 dari 7 halaman

2. Dua kloset dalam satu kamar mandi, jadi sebenarnya konsepnya seperti apa ya?

4 dari 7 halaman

3. Walaupun pintunya dikunci, orang lain tetap bisa masuk lewat samping pintu dengan cara memanjat nih.

5 dari 7 halaman

4. Mari berpikir sejenak, kira-kira apa fungsi dari satu anak tangga tersebut?

6 dari 7 halaman

5. Sepertinya saat membangun tangga, anak tangganya kelebihan nih, jadinya di renovasi seperti ini deh.

7 dari 7 halaman

6. Estetik sih, tapi kalau enggak ada fungsinya, jalan yang dipagari jadi terlihat aneh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS