Sukses

6 Potret Hotel Menyatu dengan Alam Ini Bikin Betah, Ada yang di Bawah Laut

Sederet hotel berbaur dengan alam ini sajikan pemandangan indah.

Liputan6.com, Jakarta Hotel merupakan tempat penginapan yang kerap dijadikan pilihan untuk seseorang yang tengah berlibur ke luar kota bahkan luar negeri bersama keluarga. Seseorang tentunya akan memilih hotel yang nyaman untuk menemani momen-momen liburan. 

Saat ini hotel tak hanya sebagai tempat melepas penat. Banyak hotel yang kini juga menyajikan pemandangan indah untuk memanjakan mata para tamu hotel tersebut. Sajian pemandangan indah di hotel membuat para tamu betah dan lebih memilih menghabiskan waktu di hotel.

Hotel tak hanya terletak di pusat kota. Saat ini banyak ditemukan hotel yang berbaur dengan alam dengan pemandangan yang bikin betah. Selain bisa menikmati udara sejuk, hotel yang berbaur dengan alam juga suasana unik dan tidak bisa didapatkan ketika memilih hotel di dalam kota.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret hotel yang berbaur dengan alam dengan keunikan yang bikin takjub, Kamis (15/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resor Manta, Zanzibar

Resor Manta ini mempunyai konsep yang unik dan tentunya dapat memanjakan mata para tamu yang datang memilih untuk mengahabiskan waktu di resor tersebut. Kamar horel yang terapung diatas lautan dan terhubungan dengan suasana di bawa laut tentunya membuat liburan menjadi lebih seru.

Jadi saat menginap di sana, para tamu bisa menikmati biota laut dan mengamati ikan-ikan yang meluncur melewati jendela yang terletak di bawah laut.

3 dari 7 halaman

2. Montaña Mágica Lodge, Chili

Hotel yang berbaur dengan alam selanjutnya terletak di Chili. Hotel yang bentuknya seperti gunung berapi yang fantastis ini tersembunyi di tengah cagar alam pribadi yang besar dan menyeburkan air.

Hotel unik tersebut hanya dapat diakses dengan berjalan kaki dan para tamunya harus cukup berani untuk menyeberangi jembatan tali ayun untuk memasukinya.

4 dari 7 halaman

3. Giraffe Manor, Nairobi, Kenya

Hotel kecil yang terletak di Kenya ini merupakan hotel kecil, tetapi menyajikan pemandangan yang indah disertai Jerapah disekitarnya. Hotel kecil ini adalah rumah bagi kawanan jerapah Rothschild yang terancam punah yang secara teratur menjulurkan leher panjang mereka ke jendela untuk mencari suguhan dari para tamu.

5 dari 7 halaman

4. Hotel Costa Verde, Kosta Rika

Hotel unik selanjutnya ini terletak di Kosta Rika. Tak hanya sajikan pemandangan, namun konsep hotelnya juga sangat unik karena usung konsep sebuah pesawat. Suite pesawat Boeing 727 1965 ini diperbaharui dengan sangat teliti ini langsung meluncur dari kanopi hutan.

Hotel unik tersebut bertengger di alas 50 kaki yang memungkinkan penginap untuk menikmati pemandangan laut dan hutan yang menakjubkan.

6 dari 7 halaman

5. Skylodge Adventure Suites, Peru

Hotel unik tersebut menawarkan kesempatan untuk tidur di dalam kapsul mewah yang benar-benar transparan yang diamankan di sisi tebing ribuan kaki di atas Lembah Suci. Kamar hotel yang tak bisa disertai dengan sajian pemandangan indah tentunya dapat menghipnotis para tamu yang berdatangan.

7 dari 7 halaman

6. Attrap'Rêves Bubble Hotel, Perancis

Hotel bikin takjub selanjutnya terletak di Perancis. Hotel inovatif ini terdiri dari kubah gelembung plastik yang dapat dihuni dan memungkinkan para tamu hotel mendapatkan pengalaman tidur yang indah tepat di bawah bintang-bintang.

Melihat keindahan bintang di bawah langit malam tentunya dapat membantu seseorang melepas penat. Tak perlu mencari keindahan jika di penginapan saja sudah disajikan pemandangan tak kalah indah bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.