Sukses

Viral Video Pasangan Tetap Asyik Pacaran Saat Ada Razia Satpol PP Ini Kocak

Tetap asyik main bareng dengan pacar, aksinya ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyaraka (PPKM) saat ini banyak sekali aksi razia yang dilakukan oleh tim gabungan dari Polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Dalam kegiatannya, Satpol PP ini memilih lokasi yang memang menjadi tempat berkerumun seperti rumah makan dan kafe yang masih melayani pembeli di tempat.

Meski sudah dianjurkan untuk berjualan secara online atau take away, masih cukup banyak kafe dan restoran yang buka seperti biasanya. Seperti halnya yang baru-baru ini viral di media sosial.

Saat dilakukan razia oleh Satpol PP di sebuah kafe, banyak orang pun terlihat ramai di luar lokasi. Namun yang mencuri perhatian ialah pasangan yang tetap asyik pacaran di kafe tersebut tanpa memperdulikan keadaan sekitarnya.

Berikut ulasan pasangan asyik pacaran saat razia Satpol PP yang Liputan6.com kutip dari TikTok @oamet_0, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat sedang asyik main suit di salah satu spot kafe

Sebagai anak muda, momen indah saat pacaran dengan kekasih kadang-kadang terasa dunia hanya milik berdua. Cukup asyik dengan pacar, sampai tidak memperhatikan sekitarnya.

Umumnya, saat ada sebuah razia dari Satpol PP dalam masa PPKM, tentu pelanggan yang berkerumun akan dibubarkan. Terlihat dari video tersebut banyak orang pun berada di parkiran.

Namun beda dengan pasangan kekasih yang berada di spot paling atas yang tetap asyik pacaran. Seseorang yang mengabadikan momen keduanya pun menuliskan keteragan yang kocak.

"Kalo udah urusan bucin, satpol pp juga males ngurusinnya wkwkw" tulis akun @oamet_0 dalam videonya.

@oamet_0

Jadi iri😌

♬ All I Want - Olivia Rodrigo
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang diunggah oleh akun @oamet_0, diunggah pada Selasa (133/7/2021). Hingga saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 300 ribu netizen dan tuai banyak tanggapan.

"pantes gue pernah di bubarin satpol pp, ternyata gw jomblo" tulis akun @irvanaj1R.

"dah lh gue jomblom cumn bisa menangis sambil memikirkan nasib" tulis akun Farii.

Namun banyak pula yang heran dengan video tersebut, karena penasaran bagaimana cara naiknya ke spot tersebut.

"itu terbang ya naiknya" tulis akun @alvififah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini